Beli Rumah Bonus Emas, Hanya di Cluster The Hermosa Garden

Sabtu, 12 September 2020 - 05:33 WIB
loading...
Beli Rumah Bonus Emas, Hanya di Cluster The Hermosa Garden
Cluster The Hermosa Garden di Sawangan Depok menghadirkan hunian bebas banjir dengan lokasi strategis. Ditambah ada penawaran menarik, untuk pembelian di September 2020 akan mendapat bonus emas. Foto/Dok
A A A
DEPOK - Pada awal tahun 2020 terdapat sejumlah wilayah di kawasan Jabodetabek yang dilanda bencana banjir, akibat tingginya intensitas hujan yang terus mengguyur wilayah tersebut. Tak hanya fasilitas umum, sejumlah hunian perumahan pun juga tak luput dari bencana banjir.

Terlihat sejumlah perumahan di berbagai wilayah tersebut yang terkena banjir. Depok menjadi salah satu kawasan yang terendam banjir, saat itu ratusan rumah di Kota Depok terkena dampaknya.

(Baca Juga: Permudah Masyarakat Punya Rumah, Ini Saran Rocker Gaek Era '80-an )

Sementara itu di wilayah Sawangan Lama, Depok, khususnya cluster The Hermosa Garden tidak terdapat genangan akibat intensitas hujan yang tinggi saat itu. Cluster tersebut tidak terkena banjir disaat berbagai perumahan lainnya terkena banjir. Karena lokasinya yang juga strategis membuat cluster ini terbebas dari banjir.

Memilih hunian yang bebas banjir saat ini memang menjadi pertimbangan yang sangat penting. Karena hunian yang tidak terbebas dari banjir selain menyusahkan dan membuat ribet, juga merugikan secara materi. Contoh nya perabotan dan furnitur di dalam rumah pun kerap bisa rusak karena terendam oleh air banjir.

Selain itu, memilih lokasi yang strategis pun menjadi pilihan yang penting juga. Perumahan cluster The Hermosa Garden bisa menjadi contohnya, berada di lokasi yang cukup strategis, bebas banjir, dan untuk akses kemana-mana pun juga mudah. Yang mana cluster ini dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, pasar modern, rumah sakit, dan stasiun. Untuk menuju ke arah Jakarta pun juga cepat, karena dekat lokasi pun telah dibangun tol yang mempermudah akses menuju Jakarta.

(Baca Juga: PSBB Bergulir Lagi, Siap-siap Pasar Properti Bisa Kolaps )

“Setelah dibangunnya tol brigif-sawangan, akses untuk ke jakarta dari depok lebih cepat. Tentunya harga tanah dan perumahan disekitar mengalami kenaikan, namun the hermosa garden tetap dengan harga sebelumnya, yaitu di angka 500jutaan dengan tipe yg cukup luas.” tutur Chandra S. Kusuma selaku Founder Pranadipa Development.

Untuk memiliki rumah di cluster tersebut cukup mengeluarkan DP 50 juta, dan angsurannya 4 jutaan. Dan bisa menambah DP untuk memperkecil angsurannya. Juga, untuk pembelian di bulan September 2020 akan mendapat bonus emas 10gr.

Cluster ini memiliki 2 tipe rumah yaitu standar type dan deluxe type, juga dengan fasilitas One Gate System menjadikan cluster ini cocok dijadikan sebagai investasi panjang. Saat ini unit di the Hermosa Garden hanya tersisa 5 unit. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi thehermosagarden.co.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)