Jelang PSBB DKI Jakarta, Buka-Tutup Supermarket Disesuaikan

Sabtu, 12 September 2020 - 22:54 WIB
loading...
Jelang PSBB DKI Jakarta, Buka-Tutup Supermarket Disesuaikan
Jelang dua hari kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang akan segera menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), belum ada panic buying di supermarket. Foto/Rina Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jelang dua hari kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta yang akan segera menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) . Dari pantauan SINDONews pada supermarket Hypermart di Cibubur Junction, tampak cukup ramai tapi belum terjadi antrian panjang.

(Baca Juga: PSBB Jakarta Mulai Senin, Airlangga Minta Bioskop dan Tempat Hiburan Tutup )

Rata-rata para pengunjung membeli beberapa kebutuhan pokok seperti gula, beras dan mie instan serta makanan cepat saji. Salah satu pengunjung bernama Sri Larasati mengatakan, kedatangannya memang untuk membeli kebutuhan pokok yang sudah habis. Serta untuk stok bahan pokok untuk masa PSBB.

"Karena dirumah habis beberapa bahan makanan, jadi saya beli dulu. Serta kan sekarang banyak kerja work from home, jadi makanan cepat habis di rumah," kata Sri kepada SINDOnews di Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

(Baca Juga: Tolong ya Kaum Berduit, Jangan Panic Buying Saat PSBB Jakarta Jilid II )

Selain itu salah satu petugas Hypemart bernama Eko mengatakan, saat masa PSBB akan tetap buka dan menyesuaikan waktu tepat saat operasional pembukannya. "Sampai saat ini arahannya sih tetap buka entar PSBB, tapi waktunya yang disesuaikan," tandasnya.

Sedangkan beberapa stok masih cukup aman dan tersedia. Serta tidak ada kebijakan untuk membatasi pembeli dalam membeli produk. "Belum ada kebijakan, itu cukup stok kita. Semoga aman," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)