Ditutup Besok, 4 Juta Orang Mendaftar Kartu Pra Kerja Gelombang 8

Minggu, 13 September 2020 - 19:19 WIB
loading...
Ditutup Besok, 4 Juta Orang Mendaftar Kartu Pra Kerja Gelombang 8
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang 8 akan segera ditutup besok, Senin (14/9) pukul 12.00 WIB. Head of Communication Manajemen Pelaksana Program Kartu Pra Kerja, Louisa Tuhatu mengatakan, jelang penutupan program kartu prakerja, sudah ada pendaftar sebanyak 4 juta orang pada gelombang 8 ini.

"Sampai siang ini sudah ada lebih dari 4 juta pendaftar. Kuota gelombang 8 adalah 800.000," ujar Louisa dalam keterangannya, Minggu (13/9/2020). (Baca juga: Tiga Hal Positif RUU Ciptaker untuk Pekerja yang Kurang Terekspos )

Dia menambahkan, untuk yang mencoba mendaftar tetapi gagal, pastikan bahwa nomor NIK dan KK sudah dimasukkan dengan benar. Jika masih gagal, hubungi call center Dukcapil di nomor 1500-538 atau datang ke kantor Dukcapil terdekat. "Pastikan juga nomor handphone aktif dan sudah melakukan eKYC untuk e-wallet yang dipilih," kata dia. (Baca juga: Land Rover Buat Handphone Setangguh Defender )

Adapun, jika ada peserta atau calon peserta yang ingin mengganti nomor handphone bisa dilihat caranya di https://www.prakerja.go.id/blog/tutorial-mengganti-nomor-handphone-di-prakerja atau jika ingin mengganti nomor rekening bisa lihat caranya di https://www.prakerja.go.id/blog/tutorial-rekening-kartu-prakerja.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)