PSBB Jakarta Berlaku Hari ini, Bank Mandiri Kalang Kabut Sesuaikan Jadwal Operasi

loading...
PSBB Jakarta Berlaku Hari ini, Bank Mandiri Kalang Kabut Sesuaikan Jadwal Operasi
Bank Mandiri harus menyesuaikan kembali jadwal operasi kantor cabang akibat Pemprov DKI memberlakukan kembali PSBB. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginjak kembali rem pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat Bank Mandiri kalang kabut harus menyesuaikan jadwal operasi kantor cabang di wilayah DKI Jakarta. Kantor cabang yang semula beroperasi 287 unit harus dipangkas menjadi 223 unit.

Baca Juga :Demi Keadilan, Keluarga Korban Pembunuhan di Karimun Minta Jaksa Objektif

"Jika ada kantor cabang Bank Mandiri yang berada di dalam kawasan atau gedung atau wilayah yang ditutup, tentu kami harus mengalihkan operasional cabang tersebut ke cabang terdekat," Direktur Operasi Bank Mandiri Panji Irawan, di Jakarta, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Hari Pertama PSBB Ketat di DKI, Netizen Masih Keluhkan Jaga Jarak di KRL Commuter Line



Menurut dia penyesuaian jadwal operasi tersebut sesuai arahan Pemprov DKI Jakarta terkait penghentian operasional beberapa kawasan, gedung ataupun instansi lain. Sedangkan layanan perbankan hanya dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh karyawan.

Tidak hanya itu, sejumlah kantor cabang juga ditutup operasionalnya kemudian sebagian karyawan diperbantukan ke cabang lain yang beroperasi. Bagi nasabah yang ingin mengetahui jadwal operasi Bank Mandiri di DKI Jakarta dapat mengakses melalui Bmri.id/operasionalcabang yang akan diupdate secara harian.

Baca Juga: PSBB Lagi, di Rumah Lagi



Panji melanjutkan, dalam penerapan waktu kerja ini, pihaknya berharap dukungan dan pengertian nasabah untuk mengikuti ketentuan yang ditetapkan di setiap kantor cabang Bank Mandiri, terutama terkait protokol kesehatan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top