Thefoodhall Supermaket, Ajak Pelanggan Berdonasi Sembako

loading...
Thefoodhall Supermaket, Ajak Pelanggan Berdonasi Sembako
Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - TheFoodhall, jaringan supermarket yang dikelola oleh PT Swalayan Sukses Abadi, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, melakukan kontribusi sosial dalam bentuk penyaluran bantuan barang-barang kebutuhan pokok ke 9 kelurahan di Jakarta pada awal September 2020.

Selama bulan Agustus 2020 TheFoodhall melalui jaringan gerainya menggalang bantuan bahan pokok dari para pelanggannya di 12 gerai di Jakarta sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. (Baca: Meremehkan Dosa Awal Datangnya Musibah dan Bencana)

“Dalam kampanye ini, pelanggan bisa memilih untuk mendonasikan beras, gula, minyak goreng, mentega ataupun mi instan saat berbelanja di TheFoodhall,” kata Head of Marketing & CSR TheFoodhall Erin Arifin.

Penggalangan donasi pada bulan Agustus lalu berhasil mengumpulkan barang-barang kebutuhan pokok senilai Rp73.497.400 yang disalurkan ke sembilan kelurahan di Jakarta, di sekitar lokasi gerai TheFoodhall, yaitu Kelurahan Gelora, Kebon Melati, Tanjung Duren Utara, Kebon Kacang, Penjaringan, Panunggangan Timur, Pondok Pinang, Pegangsaan Dua, dan Kemiri Muka.



“Kami berterima kasih kepada semua pelanggan yang berpartisipasi memberikan bantuan bersama kami, dan semoga semakin banyak pelanggan tergerak untuk berpartisipasi dalam program ini,” sebut Erin. (Baca juga: Karpet Merah Terbentang untuk Kampus Asing)

Kegiatan penggalangan donasi ini merupakan kegiatan CSR ketiga kali TheFoodhall yang dilakukan sepanjang tahun 2020. Pada bulan April dan Mei lalu TheFoodhall menyalurkan lebih dari 23.000 makanan siap santap kepada masyarakat di sekitar TheFoodhall yang merupakan gabungan bantuan dari TheFoodhall & pelanggan TheFoodhall.

Pada bulan Juli lalu TheFoodhall kembali menggalang donasi dalam bentuk bahan pokok sebagai bentuk kepedulian dalam rangka Idul Adha dan menyalurkannya ke masjid-masjid sekitar TheFoodhall.



“Kami berkomitmen untuk terus melakukan program-program serupa ini. The Foodhall akan terus menggalang donasi selama pandemi masih berlanjut untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di sekitar kami,” tutur Erin. (Lihat videonya: Longsor 18 Meter, 5 Kios di Jagakarsa Ambruk)

TheFoodhall adalah jaringan supermarket yang menghadirkan inspirasi gaya hidup, menghadirkan beragam produk segar dan kebutuhan sehari-hari. PT Swalayan Sukses Abadi, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk yang menaungi TheFoodhall, per September 2020 memiliki 16 gerai TheFoodhall dan 18 gerai Daily Foodhall. TheFoodhall juga menghadirkan layanan belanja online di https://waonline.foodhall.co.id. (mg1)
(ysw)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top