Demi Keselamatan Karyawan, Pabrik Aqua yang Diterjang Banjir Ditutup

loading...
Demi Keselamatan Karyawan, Pabrik Aqua yang Diterjang Banjir Ditutup
Foto diambil dari video yang beredar di masyarakat
A+ A-
JAKARTA - Meluapnya sungai Citarik- Cipeuncit yang terjadi semalam membuat banjir bandangtak terelakan. Banjir menerjang berbagai wilayah di Sukabumi, salah satunya Kecamatan Cicurug.

Di kecamaatan inilah, pabrik PT Aqua Golden Mississippi, yang memproduksi air minuman kemasan Aqua berlokasi. Banjir itu masuk ke dalam pabrik tempat produksi PT Aqua Golden sehingga pihak manajemen terpaksa menghentikan aktivitas pabrik. (Baca juga:RI Pasti Resesi, Menkeu Sri Sebut Ekonomi Kuartal III Tembus Minus 2,9%)

"Pabrik menghentikan operasi sementara untuk alasan keamanan dan keselamatan," bunyi pesan dari Biro Komunikasi Aqua yang beredar dan sampai ke redaksi SINDOnews, Selasa (22/9/2020).(Baca juga :Jutaan Siswa Tak Terjangkau Kuota Internet Gratis)

Penutupan pabrik itu merupakan penerapan protokol keselamatan dan keamanan yang diterapkan perusahaan sebagai standar baku. Pihak Aqua juga menyatakan bahwa saat ini seluruh karyawannnya dalam kondisi aman. (Baca juga :Arab Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk)



"Saat ini seluruh karyawan dalam kondisi aman. Pabrik menghentikan operasi sementara untuk alasan keamanan dan keselamatan," tutup biro komunikasi Aqua. (Baca juga:Dampak Pandemi Covid-19, JK: Stok Darah PMI Hanya Cukup Dua Hari)

Terendamnya pabrik Aqua ini diketahui dari video yang beredar luas di masyarakat. Dalam video itu terlihat air memasuki area operasional pabrik. Sejumlah karyawan yang terekam masih menjalankan kegiatannya. Sementara, air yang masuk menghanyutkan galon-galon air yang berada di dalam lokasi pabrik.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top