Peroleh Diamond Button di YouTube, MNC Group Terima Apresiasi Google

Rabu, 23 September 2020 - 17:16 WIB
loading...
Peroleh Diamond Button di YouTube, MNC Group Terima Apresiasi Google
Google mengapresiasi MNC Group atas kontribusi kanal-kanalnya di platform YouTube. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Managing Director Google Southeast Asia Randy Jusuf, mewakili Google , mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada MNC Group atas kontribusi kanal-kanalnya di platform YouTube.

(Baca Juga: Hary Tanoe: Kinerja MNC Group Optimis Terus Meningkat) Hal tersebut diungkapkannya secara virtual kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam Manager Forum L ke-50 (online) yang bertajuk "Sustainable Growth Through Disrupted Technology, Innovations and Interconnected Ecosystem" sore ini.

"Terima kasih banyak kepada MNC Group yang sudah sangat berkontribusi di Youtube, sebanyak 80 juta lebih orang berlangganan ke 200 lebih channel Youtube MNC," ujar Randy di Jakarta, Rabu (23/9/2020).

Dia mengatakan, dari angka ini, MNC Group berhasil memperoleh 1 diamond button, 18 gold button, dan 77 silver button dari YouTube. Untuk diketahui, diamond button hanya diberikan kepada kanal yang sudah memiliki lebih dari 10 juta subscribers. "Sebanyak 37 juta pengguna baru berlangganan ke 200 lebih channel MNC Group di YouTube di tahun lalu," ungkap Randy.

(Baca Juga: Google Siapkan Chromecast Generasi Baru, Bawa Pembaruan Apa Saja?)

Menurut dia, konten-konten yang disajikan oleh MNC, terutama dari kanal RCTI, sangat fantastis. "Angkanya sudah mencapai diamond button dan juga konten-konten yang disajikan sangat fantastis. Ini sangat kami apresiasi, dan kami berterima kasih atas partnership MNC dengan Youtube," pungkas Randy.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)