Bantu Atasi Covid-19, Sinar Mas Land Serahkan Rapid Test Kit ke Pemkot Tangerang

Rabu, 15 April 2020 - 13:22 WIB
loading...
Bantu Atasi Covid-19, Sinar Mas Land Serahkan Rapid Test Kit ke Pemkot Tangerang
Sinar Mas Land memberikan bantuan 250 Rapid Test Kit kepada Pemerintah Kota Tangerang. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Land terus berikhtiar membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani pandemi corona (Covid-19) di Indonesia. Kali ini, Sinar Mas Land menyerahkan bantuan 250 Rapid Test Kit kepada Pemerintah Kota Tangerang.

Bantuan ini diserahkan Corporate Governance & Sustainability Division Head Sinar Mas Land, Ignesjz Kemalawarta didampingi Estate Management Taman Banjar Wijaya Department Head, Burhan Tarigan kepada Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang, H. Felix Mulyawan.

Bantuan 250 RTK ini merupakan bagian dari 25.000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan.

"Melalui kegiatan ini, Sinar Mas Land berupaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang," terang Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Rabu (15/4/2020).

Disamping penyaluran Rapid Test Kit, untuk membantu melindungi para tenaga medis Indonesia, beberapa waktu lalu Sinar Mas Land juga telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Sementara pada hari Senin (13/4), Sinar Mas Land juga mendistribusikan bantuan 210.000 liter hand sanitizer untuk warga Batam. Bantuan hand sanitizer tersebut berasal dari Yayasan Temasek dari Singapura, Tuan Sing Holding Limited, dan Sinar Mas.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)