Mau Tahu Tips Bisnis Kecantikan Saat Pandemi? Simak IG Live MNC Finance Malam Ini!

Jum'at, 25 September 2020 - 13:23 WIB
loading...
Mau Tahu Tips Bisnis Kecantikan Saat Pandemi? Simak IG Live MNC Finance Malam Ini!
MNC Finance bakal menggelar talk show daring yang mengusung tema A Guide to Beautypreneur-ship. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Finance bakal menggelar talk show daring yang mengusung tema “A Guide to Beautypreneur-ship”. Dalam acara yang akan digelar nanti malam, bakal dikupas kiat sukses UMKM di bisnis kecantikan dengan menghadirkan narasumber cantik yaitu pendiri 'Skin Game', Michella.

Pada kesempatan tersebut, Michella juga akan berbagi tips tentang trik dan peluang bisnis kecantikan di masa pandemi ini. Instagram Live yang bakal dipandu oleh Virrin Sevhira ini bakal digelar pada hari ini Jumat (25/9/2020), pukul 19.00 WIB di Instagram @mncfinance. (Baca juga: Top10 Showbiz Update 23 Sept 2020, Nathalie Holscher Mualaf )

Dikutip dari Instagram MNC Finance (@mncfinance), memiliki bisnis sendiri merupakan impian banyak orang. Selain waktu yang fleksibel, tentunya cuannya juga lebih besar. Namun, bagaimana dengan prospek bisnis kecantikan di masa pandemi ini?. (Lihat grafis: Uang Suap dipakai Pinangki Beli Mobil hingga Perawatan Kecantikan )

Ingin tahu lebih dalam bagaimana cara memulai bisnis di bidang kecantikan ala Michella? Nantikan IG Live MNC Finance bersama Michella, pada Jumat, 25 September 2020 pukul 19.00 WIB.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)