Arisan Virtual MNC Bank Jaga Tali Silaturahmi

Jum'at, 25 September 2020 - 19:13 WIB
loading...
Arisan Virtual MNC Bank Jaga Tali Silaturahmi
Notaris Anita Anggawijaya (kiri) menerima cenderamata dari Branch Manager MNC Bank KC Surabaya Handoso setelah melakukan penarikan undian virtual Tabungan Arisan di Surabaya, Kamis (24/9). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Siapa tidak mengetahui tentang arisan ? Karena kegiatan yang satu ini telah menjadi salah satu budaya khas Indonesia. Berawal dari tujuan sosial yang dikenal dengan istilah "jimpitan", yang artinya pungutan dan dimulai dari tradisi iuran sumbangan berupa beras sejimpit dari setiap rumah tangga di masyarakat Jawa. Kini, telah menjadi budaya pop yang digemari berbagai kalangan.

Namun, seringkali pengumpulan dana arisan hanya berlandaskan kepercayaan tanpa jaminan keamanan karena dilakukan secara informal. Menanggapi hal tersebut, MNC Bank kembali menawarkan program Tabungan Arisan. Bahkan, komitmen terhadap keamanan dan kenyamanan nasabah kembali ditunjukkan oleh MNC Bank dengan melakukan penarikan undian arisan secara virtual dengan tema #KumpulAja.

(Baca Juga: Tawarkan Banyak Promo, Simpanan MNC Bank Cocok Jadi Investasi Dikala Pandemi)

Kumpul Aja, yang penulisannya dengan hashtag untuk menunjukkan arisan pun merambah kaum muda/milenial yang kekinian. "Kumpul Aja" tidak harus secara fisik hadir, tetapi dikondisi saat ini, dapat saling silaturahmi antar anggota komunitas tanpa batas jarak, tidak sekedar mengumpulkan dana dan mendapatkan hadiah/tarikan.

"Kegiatan arisan bukanlah hal yang asing, bahkan menjadi kegemaran dari berbagai komunitas yang menjadi nasabah MNC Bank. Oleh karena itu, kami memfasilitasi kegiatan arisan yang aman dan nyaman dalam bentuk Tabungan Arisan secara virtual," ungkap Direktur Funding Business MNC Bank Rita Montagna di sela penarikan undian yang dilaksanakan secara virtual di Jakarta pada Kantor Cabang MNC Tower, Jumat (25/9/2020).

Rita melanjutkan bahwa selain di Jakarta pada Jumat ini, penarikan undian secara virtual juga telah dilaksanakan pada Kamis (24/9) di Surabaya, dan penarikan undian dengan protokol kesehatan ketat akan dilaksanakan pada Senin (28/9) di Denpasar. Penarikan undian di Jakarta disaksikan langsung oleh Chief Network & Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji, Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika, Branch Manager MNC Bank KC MNC Tower Benny, dan Notaris Mayang Wahyu Wibawa.

Sedangkan sehari sebelumnya, Veronika turut menyaksikan secara virtual penarikan undian di Surabaya yang dihadiri langsung oleh Branch Manager MNC Bank KC Surabaya Handoso dan Notaris Anita Anggawijaya.

Program ini akan dijalankan hingga Desember 2020 dengan periode penarikan undian yang berbeda sesuai komunitas nasabah setiap cabang. Hal tersebut untuk mengakomodir berbagai macam komunitas kelompok arisan pada setiap wilayah operasional MNC Bank.

(Baca Juga: Transaksi Digital MNC Bank Naik Pesat Selama Covid-19)

Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai tingkat bunga yang berlaku serta tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Hadiahnya pun suka-suka dan ditentukan bersama (anggota arisan), bisa voucher belanja, gadget terkini, sport-car, travel, umroh, atau berbagi dalam bentuk donasi kepada pihak tertentu!

Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak.
Untuk berpartisipasi, baik nasabah baru maupun nasabah setia MNC Bank dapat membuka rekening Tabungan Arisan sesuai syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)