Buruan Cek, PT Taspen Buka 21 Lowongan Pekerjaan

Jum'at, 25 September 2020 - 23:19 WIB
loading...
Buruan Cek, PT Taspen Buka 21 Lowongan Pekerjaan
PT Taspen (Persero) sedang membutuhkan tenaga lulusan SLTA, D-3, S-1 dan S-2 dan Tenaga berpengalaman yang memiliki komitmen dan kerja keras. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Taspen (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi Tabungan Hari Tua (THT) dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat negara sedang membutuhkan tenaga lulusan SLTA, D-3, S-1 dan S-2 dan Tenaga berpengalaman yang memiliki komitmen dan kerja keras untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.

(Baca Juga: Pengalihan Program Taspen ke BPJamsostek Dijamin Tidak Turunkan Manfaat )

SVP Corporate Secretary PT TASPEN (PERSERO) Muhamad Ali Mansur mengatakan, registrasi dalam proses rekrutmen PT TASPEN (Persero) dilaksanakan pada tanggal 25-29 September 2020 melalui website rekrutmen.taspen.co.id .

"Pada rekrutmen tahun 2020 ini, TASPEN membuka 21 posisi yang terdiri dari General Management Trainee, Actuary Officer, Investment Officer, Finance & Investment Risk Management Officer, Operational Risk Management Officer," ungkapnya di Jakarta.

(Baca Juga: HUT ke-57, Taspen Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Corona )

Lalu ada juga Data Analyst, Business Intelligence Analyst, Master Data Developer/Engineer, Mobile Developer, SAP ABAP Developer, Database Engineer, Elo System Administrator, Network Security Enginner. Untuk persyaratan lebih jelas dapat mengunjungi laman resmi PT Taspen.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)