Konsep online ‘Mall Zaman Now' Diklaim Tingkatkan Bisnis Mitra Brands

loading...
Konsep online ‘Mall Zaman Now Diklaim Tingkatkan Bisnis Mitra Brands
Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, upaya untuk mendongkrak penjualan gencar dilakukan oleh para pelaku e-commerce. Shopee, misalnya, menghadirkan berbagai mitra brand pilihan di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Melalui konsep online ‘Mall Jaman Now’ dari rumah, Shopee berusaha memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai kepribadian masyarakat Indonesia. (Baca juga:Dahlan Iskan: Kalau Mau Bikin Superholding BUMN Sekarang, Mumpung DPR Tutup Mata)

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan Shopee 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung hingga 10 Oktober 2020, diinisiasi sebagai bentuk dukungan Shopee terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi. "Untuk mendukung hal itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk,” kata Daniel di Jakarta, Senin (28/09/2020).

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, lanjutnya, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Dalamkapanye kali ini Shopee bekerjasama dengan bebeapa pihak, diantaranya SAMSUNG. Desny Tjung, Head of IT & Mobile Online Business Samsung Electroncis Indonesia mengatakan, Smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama New Normal. Menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk kehidupan penggunanya, lanjut Desny, adalah komitmen pihaknya untuk masyarakat Indonesia.



"Dengan dukungan Shopee melalui kampanye 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, kami dapat membuka lebar peluang untuk konsumen memiliki Samsung Galaxy smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka. Pada tanggal 27 September 2020 ini juga akan ada Samsung Super Brand Day melalui berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp2 juta,” katanya. (Baca juga:LIPI Angkat Suara Soal Temuan Potensi Tsunami 20 Meter di Indonesia)

Selain itu, Shopee juga berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top