Intiland Luncurkan Promo Spesial Intiland Story Fabulous Friday

loading...
Intiland Luncurkan Promo Spesial Intiland Story Fabulous Friday
Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA -
Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo terbaru bertajuk ‘Intiland Story: Fabulous Friday’. Digelar selama tiga bulan, mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020, program promo spesial ini menawarkan kemudahan pembelian berbagai produk propertiIntiland serta menggelar beragam talkshow dan diskusi secara daring di tujuh belas properti pilihan melalui akun Instagram (IG) Live.

Susan Pranata direktur pemasaran korporat Intiland menjelaskan bahwa 'Intiland Story: Fabulous Friday' merupakan program kampanyepemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik Intiland. Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga kredit pembelian rumah (KPR) yang rendah serta banyak hadiah langsung bagi pembeli.

“Kami berikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk pembelian properti idaman hingga akhir tahun. Ini menjadi kesempatan spesial buat masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, cara pembayaran dan beragam hadiah langsung dari setiap pembelian produk Intiland,” kata Susan Pranata, di Jakarta, Kamis (1/10/2020).

Penyelenggaraan kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai adanya tren peningkatan minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Selain itu, perseroan juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni oleh pembeli. (Baca juga:Pelindo II Tunda Dua Anak Usahanya Cari Duit di Pasar Modal)



Intiland Story: Fabulous Friday diikuti sebanyak 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat juga bisa mendapatkan beragam kebutuhan produk properti mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan.

“Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari hampir semua produk properti yang kami kembangkan dan pasarkan. Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas, sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat,” tambah Susan. (Baca juga:Seruhhh! Setelah Airlangga Resmikan Listrik Coca-Cola, Erick Berkirim Surat Soal PLN)

Program Intiland Story: Fabulous Friday, menyediakan banyak promo yang menguntungkan bagi para konsumen. Sederet promo spesial tersebut antara lain seperti gebyar diskon hingga 25 persen untuk pembelian tunai keras, uang muka hanya 5 persen yang bisa dicicil 8 kali, pembelian dengan cicilan langsung 30 hingga 66 bulan, gratis BPHTB, fasiltias cuti bayar dua tahun pertama, dan banyak hadiah langsung lainnya.



Perseroan juga berkolaborasi dengan bank-bank terkemuka nasional guna menghadirkan promo yang semakin menarik dan kompetitif di pasaran. Kolaborasi ini salah satunya melalui progam KPR / KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri. Selain itu, beragam promo bunga kredit menarik lainnya dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland menjelaskan program promosi ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang cukup luas. Harga terendah yakni penjualan apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, Perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan. Di wilayah Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake.

“Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta,” kata Harto.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top