Halo Sosialita Metropolitan, Wine House Sajikan Wine Berpadu Hidangan Lezat

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:55 WIB
loading...
Halo Sosialita Metropolitan, Wine House Sajikan Wine Berpadu Hidangan Lezat
Keberadaan Wine House ini semakin memanjakan para penikmat minuman bersejarah tersebut dengan beragam koleksi wine yang beragam dan tentunya berkualitas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wine selalu identik dengan minuman kelas atas yang digemari oleh para sosialita metropolitan. Minuman hasil fermentasi dari buah anggur ini memang mempunyai daya pikat tersendiri bagi sebagian orang borjuis.

Di Indonesia, meneguk wine sudah populer dengan mayoritas masyarakat yang tinggal di kota besar. Sebab keberadaan wine shop pun sudah mulai banyak ditemui. Salah satunya adalah Wine House yang terletak di kawasan elite Citra Garden 6, Jakarta Barat.

Keberadaan Wine House ini semakin memanjakan para penikmat minuman bersejarah tersebut dengan beragam koleksi wine yang beragam dan tentunya berkualitas. Terlebih lagi Wine House mengusung konsep family lounge yang nyaman. Sehingga Anda bisa menikmati wine bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih dengan nuansa yang menyenangkan.

(Baca Juga: Hubungan Makin Panas, China Ancam Ekspor Anggur Australia )

Koleksi wine di tempat ini juga terbilang lengkap. Terdapat sekitar 200 brand wine yang berasal dari beberapa negara penghasil wine terbaik di dunia. Harganya pun sangat bersaing dengan wine shop kebanyakan. Anda dapat menjumpai wine dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Sebut saja seperti Penfolds St Henry Shriraz asal Australia, Puente Astral Grand Reserva asal Chili, Edizione asal Italia, Cotto Real 2011 asal Spanyol, Nederburg Spc Latte asal Arika Selatan, Porto Cruz Tawny asal Portugal, Chateau Bois Noir Rouge asal Perancis, dan merk terkenal lainnya.

“Koleksi wine kami cukup lengkap, dari berbagai negara di dunia. Sedangkan untuk wine yang premium maupun merk tertentu kami juga bisa menyediakannya,” jelas Direktur Wine House, Jimmy di Jakarta.

Bukan sekedar menyediakan wine, di tempat ini Anda juga akan di edukasi mengenai wine yang akan dibeli. Wine sommelier di tempat ini akan memberikan penjelasan mengenai beragam wine yang tersedia. Sehingga bagi Anda yang masih pemula tak perlu bingung untuk memilih wine yang ingin dinikmati.

“Selain wine, koleksi spirits kami juga lengkap, dari single malt maupun cognac juga tersedia. Jadi kami memanjakan pelanggan yang ingin memilih beragam jenis minuman dalam satu tempat,” kata Jimmy.

Sebagai pelengkap untuk menikmati minuman prestisius ini, Wine House juga menyediakan beragam hidangan yang menggugah selera. Sebut saja beef round steak yang menyajikan daging wagyu yang lembut dengan saus barbeque yang lezat. Selain itu juga menu brodate, hidangan ayam panggang yang bisa dinikmati berdua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)