Serius Menyelami Dunia Bisnis, Sektor Properti Jadi Pilihan

Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:56 WIB
loading...
Serius Menyelami Dunia Bisnis, Sektor Properti Jadi Pilihan
PT Panglima Andalan Sejahtera semakin serius menggarap sektor properti, berawal dari usaha sederhana yang dirintis oleh Agus Sukirno dan Chika. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Panglima Andalan Sejahtera semakin serius menggarap bisnis properti , berawal dari usaha sederhana yang dirintis oleh Agus Sukirno dan Chika. Agus yang dikenal sebagai musisi, kini semakin serius menyelami dunia bisnis dengan tidak hanya perusahaan rekaman atau label musik tetapi juga merambah properti.

Dalam menggerakkan perusahaannya tersebut, Agus pun memberikan kuasa jabatan kepada dua orang kepercayaannya, yakni Arianto Probosutedjo, SE sebagai direktur pertama, dan Ika Fadilah alias Chika Agustine, yang merupakan istri dan rekan duetnya, sebagai direktur kedua. Kesemua hal tersebut telah tercatat dengan disaksikan notaris Hj. Hafni Istiqomah, SH.

(Baca Juga: Belajar Bisnis Properti Tanpa Modal )

Melalui keterangan tertulisnya, Agus menceritakan awal bisnisnya hanya dengan membangun sekitar 4 unit rumah yang sederhana, namun mewah pada awal 2020. Kemudian, dikembangkan melalui PAS Group Property.

"Visi dan misi kami adalah pengembang properti yang mempunyai keyakinan untuk berkembang dan akan menciptakan karya yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, klien maupun konsumen," ungkap Agus.

Serius Menyelami Dunia Bisnis, Sektor Properti Jadi Pilihan


Proyek pertama PAS Group yang sudah digarap sejak awal tahun ini adalah Perumahan Villa Moerzidi Residence. Dan hingga saat ini, PAS Group telah membangun beberapa perumahan di sekitar Tangerang, antara lain Ciledug, Joglo, Kreo, Larangan, dan beberapa lokasi lainnya.

"Ke depan, seiring terus berkembangnya teknologi dan serba digital, kami juga akan terus melakukan inovasi, baik dari sisi bangunan maupun desain interior," ungkap Agus.

(Baca Juga: Menteri Basuki: Regulasi Perlu Direlaksasi, tapi Kualitas Bangunan Jangan )

Sementara, dengan latar belakangnya sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, Agus juga tak bisa lepas dari dunia musik. Sehingga, selain bergerak di bisnis properti, Agus juga fokus menjalankan label musiknya bernama Panglima Record.

Di sini, Agus turut berperan sebagai produser, sedangkan pengelolanya istrinya sendiri, yakni Chika. Selain mereka berdua, Panglima Record untuk saat ini telah memiliki sejumlah talentanya, seperti solois Devita Agustine, Lulu Joki, Dihan, Deni, dan beberapa artis lainnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)