Fokus ke Digital, Ratusan Loker Tersedia di MNC Tech Career Day

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:23 WIB
loading...
Fokus ke Digital, Ratusan Loker Tersedia di MNC Tech Career Day
Ratusan loker tersedia di MNC Tech Career Day. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-31, MNC Group menggelar berbagai kegiatan menarik yang disambut hangat publik. Kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat tersebut, antara lain MNC Group membuka lowongan kerja melalui gelaran MNC Tech Career Day 2020 .

Bursa kerja yang dikemas secara virtual ini, menyediakan ratusan lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi di bidang teknologi informasi mulai dari developers end to end, hingga data analytics. "Buat Anda yang suka tech, data dan digital, siap-siap bakal ada ratusan loker yang cocok dengan passion Anda," ujar Penanggung Jawab MNC Tech Career Day Ritha Nakula, di Jakarta, Rabu (7/10/2020).



Berbagai produk digital juga telah diluncurkan, seperti Smart Payment Indonesia (SPIN), Motion, Hario Apps, MNC Trade hingga unit bisnis lainnya di bawah naungan MNC Media, seperti layanan streaming RCTI+ dan Vision+. Selain itu, ada pula online travel Mister Aladin dan e-commerce TheFThing. Produk-produk digital di bawah naungan MNC Group tersebut, pastinya membutuhkan talenta-talenta terbaik. Segera ikuti MNC Tech Career Day untuk meraih pekerjaan impian Anda.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)