Topping Off Tower B, Wujud Komitmen Trans Park Cibubur

loading...
Topping Off Tower B, Wujud Komitmen Trans Park Cibubur
ki-ka: Hansen Yusuf GM Sales and Marketing Transpark Cibubur, Eka Yani Project Director Transproperty, Erliza Hendry Revi Project Manager. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai wujud komitmen Trans Park Cibubur kepada para customer, Trans Park Cibubur melaksanakan topping off apartemenTower B yang berada di Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, pada sabtu, 10 Oktober 2020. Ceremony yang dilakukan di Rooftop Tower B itu dipimpin oleh Hansen Yusuf dan Ekayani, selaku pimpinan dari TransPark Cibubur.

Transpark Cibubur merupakan megablock nomor 1 yang berada di Jakarta Timur dengan luas empat hektare (ha). Kawasan ini menjadi sebuah pilihan hunian tepat bagi mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi karena selain lokasinya yang strategis, juga terdapat banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup serta memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi. (Baca juga:Awas Tergoda Janji Manis Online Shop Palsu)

"Ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, Ada Tower A, B dan Crystalline yang dapat menjadi pilihan dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda,"kataHansen Yusuf, GM Sales and Marketing Transpark Cibubur, Sabtu (10/10/2020).

Fasilitas pendukung yang ada di Apartment Transpark Cibubur dapat membuat hari-hari Anda menjadi makin menyenangkan. Mulai dari jogging track, gymcentre dan area kolam renang pun tersedia. (Baca juga:Aksi Gerakan Saling Berbagi Digelar di Depok, Warga Ikutan Taruh Bahan Pangan)



"Beragam fasilitas mewah bertaraf internasional juga hadir untuk manjakan hidup Anda. Mulai dari Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. Semuanya terdapat dalam satu kawasan, yakni Transpark Cibubur," jelas Hansen.

Transpark Cibubur juga akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai tansportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. "Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas Anda," tambah Hansen.

Kedepannya, kenyamanan akses ini akan makin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. Anda bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top