Catat, Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, Hario Apps Banjir Diskon dan Bonus

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:55 WIB
loading...
Catat, Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, Hario Apps Banjir Diskon dan Bonus
Pada bulan inklusi keuangan OJK ini, Hario Apps memberikan diskon serta bonus untuk setiap nasabah yang membeli produk asuransi Home Express dan MNC Total Care. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hario Apps , asuransi digital milik MNC Group memberikan promo istimewa selama Oktober 2020. Pada bulan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, Hario Apps memberikan diskon serta bonus untuk setiap nasabah yang membeli produk asuransi Home Express dan MNC Total Care.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, nasabah akan mendapatkan potongan harga 15% untuk setiap pembelian produk asuransi Home Express. Menariknya, nasabah juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%. (Baca juga: Nikmati Diskon 10% Produk Asuransi Hario Apps Saat HUT Perdana dan Harbolnas 10.10)

Selain itu, Hario Apps juga memberikan diskon sebesar 7% untuk setiap pembelian produk asuransi MNC Total Care. "Kami juga memberikan bonus asuransi kecelakaan diri dan asuransi Covid-19. Jadi, ada santunan kalau sampai pemegang polis itu meninggal dunia," kata Sylvy di Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Tak hanya itu, Hario Apps juga masih memiliki hadiah spesial untuk para nasabah setianya. Hadiah tersebut berupa voucher yang langsung akan diberikan kepada nasabah melalui e-wallet SPIN .

"Kami juga menambahkan adanya voucher dan juga dana yang kita masukkan ke dalam e-wallet, tentunya milik MNC Group, yaitu SPIN," kata Sylvy. (Baca juga: Rebut Hadiah di "Nyapit Cuan" MNC e-Fest 2020 Bareng MNC Financial Services)

Sylvy menambahkan asuransi Home Express akan melindungi dan menjamin kerugian bila terjadi kerusakan pada rumah tinggal dan harta benda nasabah. Selain memberikan penggantian atas kerusakan rumah yang diakibatkan oleh kebakaran, juga ada penambahan perlindungan dikarenakan berbagai faktor lain seperti terkena musibah gempa bumi, pencurian hingga rusak, karena terjadi kerusuhan. (Baca juga: Perluas Pasar Asuransi Syariah, Sri Mulyani Jamin Jaga Kepentingan Domestik)

Adapun, untuk produk asuransi MNC Total Care menghadirkan 3 paket pilihan, yaitu loss only, standard, dan complete. Selain dilengkapi dengan fasilitas mobil derek 24 jam, Hario Apps juga siap melayani nasabah dengan layanan call center 24 jam.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)