Pikat Konsumen Milenial, Pengusaha Properti Gencar Tebar Promo

Rabu, 14 Oktober 2020 - 22:40 WIB
loading...
Pikat Konsumen Milenial, Pengusaha Properti Gencar Tebar Promo
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi telah berlangsung di Tanah Air hampir dua kuartal dan nyaris tak ada sektor yang luput dari dampaknya, tak terkecuali sektor properti. Pelaku industri properti pun putar otak agar bisnis tetap jalan di tengah masa sulit.

Salah satu pengembang properti, PT Hocky Anwa Lestari saat ini tengah membangun hunian apartemen Anwa Residence di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Perseroan yang merupakan bagian Sari Kresna Group ini berkomitmen meneruskan pembangunan apartemen sembari berstrategi untuk menarik calon customer yang saat ini rata-rata menahan pengeluarannya alias wait and see. Adapun pembangunan saat ini sudah mencapai lantai 17.

”Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan membangun secara berkelanjutan dan terus-menerus meski di tengah pandemi Covid-19," ujar owner Anwa Residence, Kenny Glorious Andwa, Rabu (14/10/2020).

( )

Kenny menjelaskan, dengan mengusung konsep hunian Modern Dynamic Living, Anwa Residence membidik segmen pasar anak muda milenial, pasangan muda, dan masyarakat yang suka dengan hidup simple. "Kami juga memberikan fasilitas yang lengkap dan letak yang strategis," ucapnya.

Meski pandemi, pihaknya berharap target serah terima unit di akhir 2021 tetap terealisasi. Sembari terus membangun, strategi promo pun ditempuh untuk menarik dan memudahkan calon customer.

“Dalam rangka menyambut bulan Oktober tentunya kita memiliki sejumlah promosi menarik yang kami berikan kepada calon customer Amazing Anwa,” sebut Kenny.

Dia menjelaskan promo yang ditawarkan pada Oktober diantaranya cicilan DP senilai Rp1,9 jutaan termasuk semi furnished kitchen set by Modena, serta subsidi DP senilai 5% plus akad kredit.

"Bagi para calon customer yang tertarik untuk membeli unit secara cash, kami akan memberikan hadiah menarik seperti motor vespa, sepeda lipat dan Ipad tanpa diundi," tuturnya.

Meski pandemi belum usai, Kenny tetap optimistis apartemen yang memiliki empat tipe tersebut bakal laris. Hal ini lantaran lokasinya sangat strategis, dekat dengan stasiun KRL commuterline, pintu tol dan mal.

( )

"Bahkan artis seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar beberapa waktu lalu juga telah membeli sebuah unit di Anwa Residence Bintaro," ungkapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)