Hunian Modern di Bintaro Ini Bikin Raffi Ahmad Kepincut, Apa Sih Kelebihannya?

loading...
Hunian Modern di Bintaro Ini Bikin Raffi Ahmad Kepincut, Apa Sih Kelebihannya?
Progres pembangunan gedung apartemen Anwa Residence sudah mencapai lantai 17. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Pengembang properti Sari Kresna Group berkomitmen merampungkan pembangunan Anwa Residence Apartemen di kawasan Bintaro. Hunian berkonsep Modern Dinamic Living ini juga membidik segmen konsumen kalangan milenial dan pasangan muda.

PT Hocky Anwa Lestari sebagai pengembang Anwa Residence di bawah naungan holding Sari Kresna Group konsisten dalam kualitas pembangunan. Adapun progres saat ini pembangunan gedung sudah mencapai lantai 17.

"Target untuk serah terima unit di akhir tahun 2021," kata Head of Marketing Communication Anwa Residence Habib Akbar, Rabu (9/9/2020). (Baca: Gandeng Adhi Karya, Anwa Residence Target Serah Terima Apartemen di 2021)

Menurut dia, pandemi tak dimungkiri berpengaruh kepada penjualan properti. Pasalnya, banyak konsumen yang menunda berinvestasi atau masih wait and see hingga kondisi ekonomi kembali stabil.



"Tantangan dari pandemi ini adalah banyak customer yang masih menahan untuk berinvestasi, sehingga pada akhirnya Anwa Residence juga mengeluarkan program cara bayar yang terjangkau," tuturnya.

Habib menjelaskan, saat ini pihaknya menggulirkan program terbaru dengan tema “Anwa Septakuler”, dimana para calon pembeli bisa mendapatkan sejumlah promo menarik mulai dari cicilan per bulan mulai dari Rp1,9 juta-an yang sudah free furnised, KPA Express, diskon hingga berbagai hadiah menarik lainnya yang spektakuler tanpa diundi.

"Kami juga memberikan kemudahan-kemudahan dalam cara pembayaran untuk para customer terutama kaum milenial yang ingin mempunyai hunian impian yang terletak di daerah Bintaro," tuturnya. (Baca juga:Menikmati Nuansa Segar di Hunian Kawasan Hutan Kota)



Salah satu keluarga muda yang belum lama ini kepincut oleh Anwa Residence adalah pasangan artis affi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya sempat menyambangi lokasi Anwa Residence dan menyatakan minta berinvestasi.

“Saat melintasi daerah Bintaro, saya melihat ada spanduk Anwa Residence dengan promo cicilan 1,9 jutaan. Dan saya tertarik melakukan investasi property di Anwa Residence untuk anak tersayang kami Rafathar,” kata Raffi.

Mengusung tagline "Hanya Selangkah ke Stasiun Kereta, Tol dan Mal", akses Anwa Residence Bintaro tidak diragukan lagi karena hanya 3 menit ke pintu tol Pondok Aren 2, 5 Menit jalan kaki ke stasiun KRL Jurang Mangu, dan 4 Menit ke pusat perbelanjaan Bintaro Xchange Mal.
(ind)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top