Anniversary Sale dan Undian, Hari Jadi Watsons ke-14 Bertabur Hadiah

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:49 WIB
loading...
Anniversary Sale dan Undian, Hari Jadi Watsons ke-14 Bertabur Hadiah
PT. Duta Intidaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-14, dengan menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Duta Intidaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun dan dengan komitmen Watsons dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Perayaan hari jadi kali ini Watsons menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70% dan juga pemilihan merk terbaik, Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards.

Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah. Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti.

(Baca Juga: Watson Crazy Shopathon 8.8 Kembali Digelar, Diskon hingga 88% dan Gratis Ongkir )

Pada perayaan hari jadi yang ke-14 ini berbagai promo menarik yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon 14% bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, dan khusus member dengan tukar 1 poin gratis produk yang sama juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit seperti Blackmores, Wellness, Imboost, Nature’s Plus, Wardah, Maybelline, Make Over, L’oreal, Garnier, Emina, Cethapil, Pink by Pure Beauty, Watsons Brand, Safi, St Ives, Neutrogena, Skin Aqua dan masih banyak lagi.

Kejutan lainnya pada setiap pembelanjaan sebesar Rp140 ribu, pelanggan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 14 logam mulia dan 14 Smart TV 50”, dan untuk member Watsons bisa mendapatkan Snow New Normal Kit yang menggemaskan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.

(Baca Juga: Pengusaha Mal Engga Mau Kalah Sama Lapak Online, Manusia itu Makhluk Sosial Katanya )

Selain itu, Watsons juga menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020 yang pertama di Indonesia, yakni penghargaan bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Above and Beyond.

Selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan melalui http://bit.ly/WATSONSHWBVOTE untuk ikut memilih merk favorit mereka dan berkesempatan memenangkan voucher total 14 juta untuk 14 orang yang beruntung. Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun.

“Health Wellness and Beauty Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2020 ini pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati.

(Baca Juga: Watsons Kurangi Sampah Plastik dan Dukung Sawit Berkesinambungan )

Sambung Lilis menerangkan, HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons 14th Anniversary yang merupakan event tahunan dengan promo diskon fantastis dan promo menarik lainnya ini dengan berbelanja di gerai Watsons yang telah tersebar di seluruh Indonesia secara langsung ataupun melalui aplikasi whatsapp yang terhubung langsung ke toko terdekat dari lokasi pelanggan (detail lokasi toko dan nomor whatsapp klik bit.ly/WatsonsSend).

Selain itu pelanggan bisa juga berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Tak ketinggalan, selalu gunakan member Watsons saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya. Ayo belanja ke Watsons hari ini!.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0553 seconds (0.1#10.140)