Panen Hadiah Simpedes, 3 Kantor Cabang BRI Bagi Hadiah ke Nasabah

loading...
Panen Hadiah Simpedes, 3 Kantor Cabang BRI Bagi Hadiah ke Nasabah
Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Radio Dalam kembali melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes periode ke-1 (01 Maret 2020-31 Agustus 2020) di Arosa Hotel, Jl RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020). Penarikan undian meliputi BRI Kanca Radio Dalam, Kebayoran Baru, dan Pondok Indah.

Penyegelan data dan penarikan undian berhadiah disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Notaris, Polsek Pesanggrahan dan beberapa perwakilan Nasabah Tabungan Simpedes BRI dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Baca: Agar Doa Cepat Dikabulkan, Perhatikan Tiga Hal Ini!)

Yulianto, Kepala Kanca BRI Radio Dalam, mengatakan penarikan undian panen hadiah Simpedes semester I/2020 dilakukan bersama tiga Kanca BRI khusus bagi nasabah tabungan Simpedes. “Penarikan hadiah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Hal ini bentuk apresiasi BRI atas loyalitasnya menjadi nasabah tabungan Simpedes,” kata Yulianto, dalam siaran persnya, kemarin.

Ella, nasabah yang mendapatkan hadiah grand prize mobil pada penarikan hadiah Simpedes periode II tahun 2019, mengaku senang mendapatkan hadiah dari program BRI tabungan Simpedes. “Saya hanya rutin menabung sehingga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Karena saya dapat hadiah, saya semakin bersemangat lagi menabungnya sehingga sekarang berkesempatan mendapatkan hadiah lagi,” ujarnya.



Dia mengaku didatangi karyawan Bank BRI dan mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hadiah grand prize sebuah mobil dari tabungan Simpedes. Awalnya Ella tidak percaya, tapi karyawan BRI tersebut memintanya agar datang langsung ke Kantor BRI Cipulir. (Lihat videonya: Diduga Depresi Sekolah Daring, Pelajar Nekat Bunuh Diri)

“Setelah saya ke sana, ternyata benar. Jadi kalau ada yang SMS dan mengatasnamakan BRI memberikan hadiah, apalagi meminta imbalan, jangan percaya. Karena pihak BRI datang langsung untuk menginformasikan kepada pemenangnya,” kata Ella.

Pemenang panen hadiah Simpedes periode I tahun 2020 BRI Kanca Radio Dalam adalah Habibah yang mendapatkan mobil All New Ertiga GL Suzuki. Sementara pemenang BRI Kanca Kebayoran Baru untuk hadiah Mobil New Mobilio E CVT Honda adalah Elslee Y A Sheyoputr. (Sudarsono)
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top