Mau Berbisnis Tanaman Hias dari Rumah? Simak Caranya di Sini

Minggu, 25 Oktober 2020 - 10:52 WIB
loading...
Mau Berbisnis Tanaman Hias dari Rumah? Simak Caranya di Sini
Nilai ekonomis dari tanaman hias yang masih tinggi pun bisa membuat pemasukan Anda bertambah. Anda tak perlu khawatir karena untuk memulai usaha ini tidak memerlukan lahan yang luas. Foto/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang memaksa orang tinggal lebih sering di rumah. Menanam tanaman hias bisa menjadi pilihan untuk Anda yang kini memiliki banyak waktu di rumah.

(Baca Juga: Tak hanya Laris di Pasar Lokal, Benih Tanaman Hias pun Laku Diekspor )

Selain itu, nilai ekonomis dari tanaman hias yang masih tinggi pun bisa membuat pemasukan Anda bertambah. Anda tak perlu khawatir karena untuk memulai usaha ini tidak memerlukan lahan yang luas.

(Baca Juga: Mau Untung dari Berkebun? Tanaman-tanaman Ini Cuan Banget! )

Dikutip dari Instagram kementerianpertanian, Minggu (25/10/2020), perkarangan maupun balkon rumah yang terbuka bisa dimanfaatkan untuk menanam tanaman hias. Tanaman tersebut memiliki penggemar tersendiri, sehingga nilai jualnya tinggi.

Berikut kiat-kiat sukses untuk Anda yang ingin memulai berbisnis tanaman hias dari rumah:

1. Tanam Sesuai Tren

Memilih tanaman hias untuk ditanam perlu kejelian melihat tren pasar. Pasalnya, tanaman hias yang bernilai ekonomi tinggi harus mengikuti permintaan pasar.

2. Tanaman dalam Pot Variatif

Tanaman hias identik dengan hiasan atau wadah yang variatif. Pilihlah wadah sesuai ukuran atau karakter pertumbuhan tanaman hias.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)