Kontribusi Positif Mitra Gojek Saat Pandemi Diapresiasi

Selasa, 27 Oktober 2020 - 23:25 WIB
loading...
Kontribusi Positif Mitra Gojek Saat Pandemi Diapresiasi
Menparekraf memberikan, apresiasi terhadap para mitra Gojek yang telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat di saat pandemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio memberikan, apresiasi terhadap para mitra Gojek yang telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat di saat pandemi. Bahkan menurutnya, mitra Gojek telah menolong jutaan orang saat pandemi COVID-19.

“Sejak memulai sepak terjangnya tahun 2010, Gojek telah banyak mengubah kehidupan masyarakat. Saya mengapresiasi para mitra Gojek yang telah memberikan dampak positif pada komunitas mereka sehingga semua orang dapat tetap produktif dan menjalani kehidupan terbaik mereka,” katanya dalam sebuah video singkat terkait pemberian apresiasi kepada mitra Gojek di Asia Tenggara.

(Baca Juga: Sinergi Bergizi Bersama UMKM Menjaga Ekonomi )

Kemudian, lanjut Wishnutama, perusahaan karya anak bangsa itu juga telah berhasil mengembangkan diri, tidak hanya sebagai penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi semata, tapi juga menjadi layanan one-stop service berbasis teknologi yang telah merambah pasar mancanegara.

Selain itu, ungkapnya, Gojek juga telah berkontribusi besar pada kemajuan bangsa salah satunya dengan berhasil mengintegrasikan sekaligus mengembangkan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Keberhasilan Gojek saat ini memang tidak terlepas dari bantuan jutaan mitranya yang terus menunjukkan kekuatan, optimisme, kerja keras dan ketekunan di masa seperti ini. Semoga ke depannya Gojek dan para mitranya akan terus melanjutkan peran menjadi kolaborator untuk mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” tandasnya.

Co-Founder & Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengakui, selama sepuluh tahun, Gojek bersama-sama dengan para mitra pengemudi dan mitra usaha telah membantu dan memudahkan kehidupan jutaan masyarakat. Maka atas kontribusi besar para mitranya itu, Gojek untuk ketiga kalinya menyelenggarakan ajang tahunan penghargaan Mitra Juara Gojek 2020 (MJG 2020) yang memberikan apresiasi kepada para mitra yang mampu menginspirasi dan membawa kebaikan bagi diri mereka sendiri dan komunitas.

Khusus di tahun ini, apresiasi tidak hanya diberikan bagi mitra di Indonesia tapi juga mitra Gojek di wilayah operasionalnya yang lain, yakni di Thailand, Vietnam dan Singapura. Hal ini sejalan dengan penyatuan brand Gojek di seluruh negara perusahaan beroperasi di empat negara di Asia Tenggara tersebut.

(Baca Juga: Kolaborasi Gojek-MRT Percepat Integrasi Transportasi Publik di Jakarta )

MJG 2020 adalah program penghargaan tahunan Gojek bagi para mitra inspiratif yang terus menunjukkan kekuatan, optimisme, kerja keras, serta ketekunan agar dapat tetap produktif terutama di masa-masa sulit ini. Membawa semangat #PastiAdaJalan, para mitra juara telah terus memberikan dampak positif di komunitas mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)