Dear Anggota Komunitas, Ada E-Money Khusus Buat Klean Nih!

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 07:16 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, Jatelindo akan menggandeng beragam komunitas dengan maksimal. “Kami menargetkan sedikitnya 10 komunitas bakal menjadi mitra Fello sampai akhir tahun ini. Kami akan menjembatani semua anggota komunitas untuk mempermudah transaksi,” tandasnya.

Sebagai e-money berbasis komunitas, Fello akan memiliki beragam fitur menarik yang dirancang khusus sesuai kebutuhan komunitas. Fello juga memberikan benefit bisnis di setiap transaksi dalam bentuk sharing admin yang akan diperoleh dari berbagai transaksi seperti pulsa, token listrik dan BPJS kesehatan.

Sebagai perusahaan biller aggregator yang berpengalaman selama 16 tahun, Jatelindo telah membuktikan reputasinya dalam penyediaan layanan koneksi biller pada berbagai perusahaan besar di berbagai sektor bisnis.

Antara lain PLN, Pulsa dan BPJS kesehatan, perbankan seperti Mandiri, BNI, BRISyariah dan bank-bank lainnya serta ritel modern dan sejumlah marketplace.

( )

Dari layanan biller tersebut, Jatelindo membukukan transaksi rata-rata Rp7 triliun per bulan dengan jumlah transaksi lebih dari 40 juta transaksi per bulannya.

Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Idham Hadju mengatakan, pencapaian transaksi tersebut tak terlepas dari peran komunitas PPOB yang telah bermitra selama bertahun-tahun dengan Jatelindo seperti komunitas penjual pulsa, koperasi, warung dan loket-loket pembayaran tagihan lainnya dengan jumlah mencapai lebih dari ratusan ribu loket.

"Tahun lalu Jatelindo meluncurkan Narobil, sebuah platform yang membantu komunitas-komunitas informal seperti komunitas olahraga, UKM, RT/RW, dan pembelajaran (sekolah) untuk melakukan penagihan digital," ungkapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)