Ajak Masyarakat Beli Produk IKM Fesyen Muslim, Kemenperin Gandeng Shopee

Sabtu, 09 Mei 2020 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan yang sama, Head of Public Policy and Government Relations Shopee Radityo Triatmojo menyampaikan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memiliki fungsi dan peran sosial untuk turut mendukung pertumbuhan ekonomi sekaligus roda perekonomian dapat terus berjalan.

"Kami menyambut baik inisiatif yang diusung oleh Kemenperin untuk mendukung IKM Indonesia melalui Kampanye Fesyen Muslim yang akan dihadirkan di Shopee. Selain itu kami juga turut senang dapat berkontribusi melalui pelatihan online yang dapat kami berikan kepada IKM di Indonesia sebagai bentuk komitmen kami yang sejalan dengan objektif dari Kemenperin," tuturnya.

Dia berharap, inisiatif dengan dampak positif ini senantiasa dapat membantu keberlangsungan IKM Indonesia saat masa pandemi ini hingga seterusnya.

"Kampanye bersama belanja produk fesyen muslim dengan tema #LebaranUntukSemua akan dilaksanakan pada tanggal 12 - 19 Mei 2020 di Shopee Indonesia dan bisa diakses melalui Banner Khusus di Marketplace Shopee. Kementerian Perindustrian juga akan melakukan kampanye melalui berbagai media online untuk menarik konsumen agar membeli produk busana muslim produksi IKM atau merek lokal," katanya.

Selain itu, Kemenperin juga mengajak pelaku Industri Fesyen untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kampanye melalui penawaran khusus seperti pemberian potongan harga.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)