Gelar RUPSLB, BRIsyariah Ubah Susunan Komisaris

Kamis, 05 November 2020 - 17:34 WIB
loading...
Gelar RUPSLB, BRIsyariah Ubah Susunan Komisaris
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIS) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta. Dalam RUPSLB tersebut, BRIS melakukan perubahan susunan komisaris.

Komisaris BRIsyariah, Eko Suwardi mengatakan, susunan komisaris baru BRIsyariah akan tetap memberikan pengelolaan yang optimal bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan serta berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

( )

Berdasarkan rapat tersebut telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan Komisaris Utama BRIsyariah, Parman Nataatmadja dan komisaris independent Ernie Tisnawati Sule.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan tenaga, pikiran dan kontribusi yang diberikan bapak Parman Nataatmadja selama menjadi Komisaris Utama BRIsyariah dan Ibu Ernie Tisnawati Sule sebagai Komisaris Independen,” ujar Eko, Kamis (5/11/2020).

( )

Susunan direksi BRIS tidak mengalami perubahan. Ngatari tetap memimpin jajaran direksi sebagai Direktur Utama, bersama Direktur Bisnis Komersil Kokok Alun Akbar, Direktur Bisnis Ritel Fidri Arnaldy, Direktur Operasional Fahmi Subandi dan Direktur Kepatuhan Yana Soeprianan. Berikut ini susunan lengkap pengurus BRIsyariah:

Dewan Pengawas Syariah:
KH Didin Hafidhuddin (ketua)
M. Gunawan Yasni (anggota)

Dewan Komisaris:
Eko Suwardi (komisaris independen)
Sutanto (komisaris)

Direksi:
Ngatari (Direktur Utama)
Fahmi Subandi (Direktur Operasional)
Fidri Arnaldy (Direktur Bisnis Ritel)
Kokok Alun Akbar (Direktur Bisnis Komersil)
Yana Soeprianan (Direktur Kepatuhan)
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)