Harbolnas Sebentar Lagi Tiba, Siapkan Gadget dan Doku Anda

Kamis, 05 November 2020 - 22:48 WIB
loading...
Harbolnas Sebentar Lagi Tiba, Siapkan Gadget dan Doku Anda
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di zaman sekarang, teknologi digital yang sudah makin maju membuat belanja online semakin mudah. Apalagi, wabah Corona yang memaksa kita untuk di rumah saja membuat semua proses belanja mau tidak mau dilakukan dengan online di genggaman tangan. ( Baca juga:Platform Belanja Online Jadi Target Utama Peretasan )

Single’s Day atau lebih di kenal di Indonesia sebagai Harbolnas maupun Festival Belanja Online 11.11 sebentar lagi akan dimulai. OASE yang merupakan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia juga ikut turut serta dengan mengadakan promo diskon dan juga clearance sale terbesar sepanjang tahun pada tanggal 11 sampai 13 November 2020.

Promo di Harbolnas ini sendiri akan menghadirkan pengalaman berbelanja online yang unik, karena kalangan muda atau siapa pun bisa mendapatkan produk idamannya dengan harga miring dan tentunya berkualitas di platform Shopee yang sudah bekerja sama dengan OASE.

“Selama pandemi berlangsung, penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan produk gadget hingga IoT agar bisa mengurangi rasa jenuh saat di rumah saja. Inilah saat yang sangat pas untuk berbelanja karena kami akan memberikan diskon produk OASE hingga 80%, dan berbagai promo lainnya” ujar Chief Executive Officer (CEO) OASE Jim Zhang di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Selain diskon, OASE juga mengadakan Midnight Sale & Last 3 Hours DEALS: harga terendah di hari pertama (00.00-02.00) dan di hari terakhir (21.00-23.59), Top Spender atau pelanggan yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan hadiah gadget gratis, buy more pay less dengan extra diskon, voucher belanja gratis dengan minimum pembelanjaan, dan juga hadiah voucher hingga gadget untuk pelanggan yang mem-follow akun OASE Official Store.

Berbagai produk akan di diskon oleh OASE, salah satunya adalah Smart bracelet H10B dengan sensor pemantauan detak jantung generasi baru, dikombinasikan dengan teknologi pemantauan yang dikembangkan, untuk membuat pengukuran lebih akurat. Tersedia dengan berbagai fitur fungsi perangkat lunak seperti tampilan waktu, penghitungan langkah, kalori, jarak, detak jantung, berbagai olahraga dan banyak lagi.

Selain Smart Bracelet, jika masih banyak produk elektronik maupun gadget OASE yang ingin anda beli, tidak perlu ragu membelinya di 11.11 karena sudah pasti murah, seperti Smartwatch H12W yang akan di banderol menjadi Rp629.000, TWS KT11 menjadi Rp249.000, dan masih banyak lagi. ( Baca juga:Jika Biden Menang di Nevada, Selesai Sudah Pilpres AS )

"Kami berharap pada Festival Belanja Online kali ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman belanja online terbaik selama pandemi,” tutup Jim Zhang.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)