Pengusaha Tomliwafa Gelar #RaziaPerutLapar di Masa Pandemi

Kamis, 05 November 2020 - 23:40 WIB
loading...
Pengusaha Tomliwafa Gelar #RaziaPerutLapar di Masa Pandemi
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda yang namanya tengah naik daun, Towliwafa, memiliki sejumlah bisnis mentereng, dari mulai industri fashion hingga kuliner . Pemilik akun Instagram @tomliwafa ini mengatakan, salah satu bisnis kuliner yang dimilikinya adalah Se’i Sapiku Indonesia.

Se’i Sapiku adalah restoran yang menyajikan daging asap khas NTT yang memiliki cita rasa khas tradisional. Kuliner ini belakangan banyak digandrungi oleh para pemburu kenikmatan kuliner khas daerah. ( Baca juga:Cara Lain Bisa Sukses Usaha: Lihai Jual Beli Cerita )

"Se'i Sapiku disukai banyak orang karena kualitas produk yang terjaga di setiap outletnya. Quality control dari pusat juga sangat ketat. Selain itu, Se’i Sapiku memiliki central kitchen untuk memproduksi daging asap yang disupply kepada franchisee," kata, Tomliwafa, Kamis (5/11/2020).

Belum lama ini, di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, pihaknya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 1.000 porsi gratis kepada masyarakat sekitar sebagai program CSR dan membantu meringankan perekonomian masyarakat sekitar.

“Saya pribadi tengah merayakan ulang tahun. Saya mau membantu perekonomian karena di saat ini bersyukur kita masih bisa makan. Padahal banyak orang di luar sana yang untuk makan saja susah," ucapnya.

Melalui program ini, Se'i Sapiku menggelar campaign di sosial media dengan hastag #RaziaPerutLapar. Tomliwafa berharap Se'i Sapiku tidak hanya memberikan makanan yang nikmat tapi juga memberikan value lebih dari sekedar makanan. ( Baca juga:Tas Slempang Rimowa Mirip Kopernya yang Ikonik )

"Kami juga terus berusaha semaksimal mungkin dengan membuka lapangan pekerjaan dan menjadi solusi bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)