Belajar Jurus Investasi Reksa Dana? Ini Link Pendaftaran Webinar MNC Asset-APRDI

loading...
Belajar Jurus Investasi Reksa Dana? Ini Link Pendaftaran Webinar MNC Asset-APRDI
MNC Asset Management kembali melanjutkan gelaran webinar series ke 5 bersama dengan Asosiasi Pelaku Industri Reksa Dana dan Investasi Indonesia (APRDI) pada 10 November 2020 mendatang. Foto/Dok
JAKARTA - MNC Asset Management kembali melanjutkan gelaran webinar series ke 5 bersama dengan Asosiasi Pelaku Industri Reksa Dana dan Investasi Indonesia (APRDI) pada 10 November 2020 mendatang. Setelah sukses menggelar webinar bersama regulator OJK pada webinar series 4, kali ini MNC Asset Management menggandeng APRDI sebagai pembicara utama.

“Webinar series 5 ini merupakan kolaborasi pertama dengan APRDI sebagai Asosiasi yang mewadahi para pelaku industri reksa dana , kami mengajak APRDI ini dengan tujuan agar masyarakat dapat mengetahui peran dari APRDI dalam menghadapi tantangan dan perkembangan industri reksa dana di tengah resesi ekonomi saat ini," tutur CMO MNC Asset, Dimas Aditia Ariadi di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

(Baca Juga: Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management Gelar Webinar Potensi Investasi Reksadana )

Menurut Dimas, dengan digelarnya webinar bersama asosiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk berinvestasi pada produk-produk reksa dana.

Di samping itu, MNC Asset Management sebagai anggota dari APRDI senantiasa berperan aktif untuk memberikan literasi kepada masyarakat yang tentunya sejalan dengan misi dari APRDI ini.

(Baca Juga: Bingung Pilih Produk Investasi Saat Resesi? Reksadana Dijamin Hoki )



Mauldy Rauf Makmur, Direktur Eksekutif APRDI yang menjadi narasumber menyambut baik webinar tersebut. "Saya rasa ini menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa APRDI yang mewadahi rekan rekan perusahaan Manajer Investasi mempunyai peran untuk senantiasa mengembangkan industri pasar modal terlebih dimasa pandemi dan resesi ekonomi ini.”

Webinar series 5 ini terbuka untuk masyarakat umum, namun karena kuota terbatas, peserta dapat mengakses link berikut http/bit.ly/webinarseries5mnc untuk registrasi sebelum acara.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top