5 Profesi Ini Paling Dicari Startup, Mana yang Paling Cocok Buat Kalian?

Jum'at, 06 November 2020 - 13:21 WIB
loading...
A A A
5. Enterprise Software & Product Management

Bekerja di startup tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para karyawannya. Selain load pekerjaan yang tinggi, profesi di startup juga dituntut untuk bekerja cepat. Hal itu disebabkan ada banyak stakeholder di dalam startup yang ditujukan untuk menanam modal.

Enterprise Software & Product Management adalah profesi yang berkaitan langsung dengan para pemangku kepentingan internal maupun eksternal. Mereka mendukung kebutuhan bisnis melalui produk yang telah ditentukan perusahaan. Profesi ini melakukan iterasi dan inovasi terhadap produk. Sejalan dengan tingkat kesulitan pekerjaan, profesi ini mendapatkan gaji di angka Rp 5-20 juta.

Setelah memahami detail pekerjaan dari masing-masing profesi yang sering dibutuhkan startup, kira-kira mana yang paling cocok untuk kamu?

Bagi kamu yang ingin terjun di dunia startup, selain memiliki kecakapan komunikasi, penting bagi kamu untuk memiliki skill di bidang teknologi. Kamu bisa meraih dan memantapkan skill bidang teknologi, dengan menjadi mahasiswa dan bagian dari keluarga besar ITEBA. Kunjungi situs ITEBA di https://iteba.ac.id untuk informasi detailnya, dan ketahui lebih jauh tentang #ImproveOurCompetence.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)