Dirangkul, Cara Bos Garuda Hadapi Netizen yang Maha Benar

Sabtu, 07 November 2020 - 05:15 WIB
loading...
Dirangkul, Cara Bos Garuda Hadapi Netizen yang Maha Benar
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Di era media sosial (medsos) , siapapun tak bisa luput dari sindiran bahkan nyinyiran warganet (netizen) di medsos. Tak terkecuali Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Namun, bos maskapai pelat merah itu punya cara tersendiri dalam menyikapi tingkah netizen di media sosial. Menurut Irfan, nyinyiran netizen merupakan fakta yang harus dihadapi. Namun, caranya menghadapi netizen harus dilakukan dengan elegan, bukan dengan menyerang balik mereka.

Salah satu caranya adalah dengan rajin melakukan sosialisasi lewat media sosial. Sehingga, netizen juga tercerahkan dengan informasi yang beredar apalagi yang bersifat simpang siur.

( )

"Ini fakta hidup harus kita hadapi. Dan Garuda ini juga kami menyosialisasikan menggunakan media sosial, mungkin 99%. Dan anda juga mengikuti info para netizen," ujarnya dalam sebuah diskusi virtual, Jumat (6/11/2020).

Selain itu lanjut Irfan, bukanya memusuhi, Irfan justru merangkul para netizen yang nyinyir di sosial media. Sehingga ada kedekatan antara netizen dengan dirinya maupun Garuda. "Teman-teman netizen dengan segala hormat, rasanya yang paling enak kan kita ajak berteman," ucapnya.

Irfan juga mengakui beberapa postingan dari netizen terkadang membuatnya tertawa. Sayangnya, postingan atau komentar netizen ini bisa menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

( )

"Dan saya ada beberapa sesi dengan mereka mengatakan, postingan anda lucu sebagai orang luaran Garuda lucu, tapi postingan anda menimbulkan kekhawatiran," ucapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)