Selera Kapital Dukung Bisnis Ayam Geprek Kekinian Pusaka Abadi @pusbad dan EVOS

Senin, 09 November 2020 - 14:26 WIB
loading...
Selera Kapital Dukung Bisnis Ayam Geprek Kekinian Pusaka Abadi @pusbad dan EVOS
Selera Kapital menandatangani MoU dengan Ayam Geprek Kekinian Pusaka Abadi @Pusbad dan EVOS untuk menjalin kerja sama kemitraan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Peluang bisnis makanan dan minuman (food and beverage/F&B) di Indonesia masih sangat besar dan potensial. Celah yang cukup signifikan antara potensi F&B dengan pasar yang ada saat ini menunjukkan besarnya peluang bagi perusahaan investasi untuk berkontribusi pada pertumbuhan industri ini.

Terkait dengan itu, Selera Kapital, anak perusahaan dari Sour Sally Group (SSG), memiliki visi membantu pengembangan bisnis brand dan produk F&B lokal untuk bisa meningkat (scale up) lebih besar lagi. Selera Kapital akan membantu dalam hal pendanaan, management know how, management scale up, dan lain-lain.

(Baca Juga: Industri Mamin 2021 Diramal Masih Tertekan, Pengusaha Dituntut Berinovasi)

Selera Kapital resmi menandatangai nota kesepahaman (MoU) bersama dengan Ayam Geprek Kekinian Pusaka Abadi @Pusbad dan EVOS untuk menjalin kerja sama kemitraan. "Melalui kerja sama itu, Ayam Geprek Pusaka Abadi @Pusbad akan dikembangkan menjadi puluhan bahkan ratusan cabang di seluruh Indonesia," ungkap Selera Kapital dalam siaran pers yang diterima, Senin (9/11/2020).

Ayam Geprek Pusaka Abadi @Pusbad yang digawangi oleh Calvin Wijaya memiliki visi untuk menjadi Ayam Geprek global nomor satu dengan outlet terbanyak yang memperkenalkan citarasa, etnik dan kultur dan kualitas kuliner Indonesia ke dunia. Saat ini Ayam Geprek Pusaka Abadi @Pusbad memiliki empat outlet dimana dua adalah milik sendiri dan dua lainnya berupa franchise.

(Baca Juga: Makanan dan Minuman Dorong Kenaikan Penjualan Eceran)

Agar bisnis ini semakin viral dan banyak di kenal masyarakat, WHIM selaku influencer management dari EVOS akan membantu mengenalkan bisnis ini melalui influencer-influencer pilihan dan yang memiliki karakter sesuai dalam bisnis ini.

Informasi tentang Ayam Pusbad Follow @pusbad @selerakapital. Tertarik untuk menjalin kemitraan dengan Ayam Geprek Kekinian Pusaka Abadi @Pusbad? Silahkan isi data disini http://selerakapital.com/pusbad
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)