Kena Effect Macet Kepulangan Habib Rizieq, Garuda Sediakan Refund Tiket Gratis

Selasa, 10 November 2020 - 08:33 WIB
loading...
Kena Effect Macet Kepulangan Habib Rizieq, Garuda Sediakan Refund Tiket Gratis
Dirut Garuda Irfan Setiaputra meminta kepada penumpang yang terdampak macet di Soetta pagi ini akan memeproleh refund gratis. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pagi hari ini. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang.

"Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," kata Irfan di Jakarta, Selasa (10/11/2020).



Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya kami juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya. Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Saksikan Video:

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)