Garuda Indonesia dan Carex Beri Pengalaman Terbang Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Rabu, 11 November 2020 - 19:45 WIB
loading...
Garuda Indonesia dan Carex Beri Pengalaman Terbang Aman dan Nyaman Saat Pandemi
Garuda Indonesia dan Carex menghadirkan pengalaman terbang aman dan nyaman di masa pandemi lewat gerakan CarexGAforIndonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia dan Carex menghadirkan pengalaman terbang aman dan nyaman di masa pandemi lewat gerakan “CarexGAforIndonesia”. Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.

Penyediaan personal health kit ini mulai berlaku dari tanggal 11November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan TeknologiInformasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengungkapkan, bahwa Garuda Indonesia menyambut baik sinergitas yang dilaksanakan bersama dengan Carex dalam memberikan perlindungan optimal kesehatan masyarakat Indonesia yang melakukan penerbangan melalui gerakan “CarexGAuntukIndonesia” tersebut.

“Sinergi yang kami laksanakan bersama Carexini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagipenumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia," lanjut Ade.

(Baca Juga: Biar Gak Tekor Terus, Efisiensi di Garuda Akan Dilakukan Secara Gila-gilaan )

Lebih lanjut Ade memaparkan bahwa “Sebagai maskapai pembawabendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terustersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protocol kesehatan secara menyeluruh. Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia”.

Garuda Indonesia dan Carex Beri Pengalaman Terbang Aman dan Nyaman Saat Pandemi


Sementara itu, Managing Director PZ Cussons Asia, DimitrisKostianis mengatakan, melalui kerjasama inginmemberikan dua kali Perlindungan untuk keluarga Indonesia yang sering bepergian menggunakan pesawat dengan mengajak masyarakat untuk selalu melakukan perilaku hidup bersih serta menjaga kebersihan tangan. Sebagai perusahaan yang peduli dengan kesehatan masyarakat, Carex memiliki beberapa kategori produk yang cocok digunakan untuk menjaga kebersihan tangan yaituCarex handwash untuk mencuci tangan dengan air.

Saat bepergian, sebaiknya selalu membawa Carex Hand Sanitizer dan Carex Wipes untuk menjaga kebersihan tangan karena Carex terbukti tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri saja tetapi juga menjaga kulit tetap lembut karena kandungan anti-bakteri alami Nectarolyang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembabalami.

Ditambahkan Dimitris, selain memberikan personal health kit bagi penumpang Garuda, juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan donasi dan berbagi untuk sesama. Dengan memposting photo dengan personal health kit, ikut memberikan donasi Carex hand Santizer 50ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam mengatasi pandemi Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)