Garuda-Carex Pasok Ratusan Ribu Health Kit

Jum'at, 13 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Garuda-Carex Pasok Ratusan Ribu Health Kit
Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) dan Managing Director PZ Cussons AsiaDimitris Kostianis (kanan) di Jakarta, Rabu (11/11). Foto/Koran SINDO/Astra Bonardo
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Carex-PZ Cussons untuk menyediakan 100.000 personel Health Kit bagi penumpang Garuda Indonesia. Penyediaan personel Health Kit itu dilakukan pada 11 November hingga 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke enam kota besar Indonesia, yakni Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“Sinergi yang kami lakukan bersama Carex ini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang,” ucap Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi di Jakarta kemarin. (Baca: Gelombang PHK Tak Terbendung, Angka Pengangguran di Bekasi Melonjak)

Ade memaparkan, sebagai nastional flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh.

Managing Director PZ Cussons Asia Dimitris Kostianis mengatakan, melalui kerja sama itu pihaknya ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sering bepergian menggunakan pesawat. “Carex memiliki beberapa kategori produk untuk menjaga kebersihan tangan, yaitu Carex Handwash untuk mencuci tangan dengan air, Carex Hand Sanitizer, dan Carex Wipes,” ungkapnya. (Baca juga: Manfaat Produk Herbal untuk Ibu Hamil dan Menyusui)

PZ Cussons merupakan grup perusahaan consumer goods yang dinamis dan telah menciptakan beberapa merek yang paling dicintai dan tepercaya di dunia dan salah satunya Carex. Sesuai dengan prinsip berkelanjutan dari PZ Cussons yaitu Good4Business (G4B) yang diterapkan dan terintegrasi dalam semua aspek bisnis di PZ Cussons.

“PZ Cussons percaya bahwa dengan melakukan bisnis dengan baik merupakan sesuatu kekuatan untuk ikut melakukan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan,” tutup Dimitris. (Anton C)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)