Rayakan Hari Jadi ke-4 Tahun, Harper Perintis Gelar Syukuran

Senin, 16 November 2020 - 14:11 WIB
loading...
Rayakan Hari Jadi ke-4 Tahun, Harper Perintis Gelar Syukuran
Perayaan HUT ke-4 tahun Harper Perintis. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Harper Perintis Makassar by Aston menggelar perayaan ulang tahun yang keempat secara sederhana. Pandemi COVID-19 membuat perayaan HUT kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Rangkaian perayaan ulang tahun ini terbagi menjadi dua hari, yaitu acara syukuran berupa pembacaan doa dan pemotongan tumpeng tepat di hari ulang tahun Harper Parintis pada tanggal 11 November 2020. Acara syukuran ini dihadiri oleh para staf dan jajaran manajer.

Baca Juga: Harper Perintis Makassar Raih Sejumlah Penghargaan di Awal Tahun

Pada hari kedua, tepatnya tanggal 14 November 2020, manajemen Harper Perintis Makassar menggelar acara yang secara spesial mengundang owner-owner dan partner Harper Perintis Makassar.

Acara puncak ini dimeriahkan oleh musik-musik persembahan dari rekan BNN Baddoka Makassar . Acara di hari kedua ini dibuka dengan doa bersama salah satu Head of Departement Harper Perintis Makassar Umar, disambung pemutaran video pencapaian Harper Perintis selama setahun.

Pada kesempatan tersebut, General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa, mengatakan kesuksesan Hotel Harper Perintis Makassar selama ini tidak hanya tergantung satu atau dua orang saja, tapi berkat kerja sama semua tim.

"Dengan kerja sama satu tim, super team semua staf dan manajemen Harper, seiring dengan tumbuhnya Hotel Harper Perintis seluruh staf dan manajemen juga ikut tumbuh mengikuti, karena tidak ada kata cukup untuk terus berkembang," kata Arya.

Baca Juga: Yuk Reservasi Tahun Baru, Ada Pertunjukan Budaya di Harper Perintis

Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin di kesempatan yang sama, mempresentasikan promo natal yaitu Harper Rijstaffel an Authentic Indonesian Rice Table Dinner dan New Year promo bertemakan Resilience 2021.

Sebagai informasi tambahan, Harper Perintis Makassar terletak 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan berada dekat dengan Kawasan Industri Makassar.

Harper Perintis Makassar adalah hotel berbintang 4 yang memiliki 158 kamar dan kapasitas ballroom mencapai 1.200 pax, berbagai macam fasilitas seperti Rustik Bistro & Bar, D’Veranda Terrace, kolam renang, spa, Fitnes center dan area parkir yang luas sehingga bisa menampung 200 mobil.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)