Kanwil Bea Cukai Sulbagsel Luncurkan Buku Jangan Mati Karena Pandemi

Rabu, 18 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
A A A
"Semoga buku ini bisa memberikan motivasi bagi pembacanya, untuk terus semangat menghadapi pandemi ini. Meski kita mengalami atau hidup di masa pandemi, kita harus tetap eksis, tidak mati, bukan secara raga, tapi spirit kita harus terus hidup. Tentu ini akan menjadi obat, karena mereka yang sehat itu harus punya harapan,” terangnya.

Tak hanya itu, tentu buku ini akan menjadi potret sejarah untuk anak cucu kita kelak, bahwa situasi seperti ini pernah melanda kita semua.

Editor Buku Jangan Mati Karena Pandemi, Lenny Ika W, hadirnya buku ini tentunya diharapkan dapat memotivasi pembaca dan para penulisnya yang tergabung dalam Komunitas Literasi Julukana (Kolina).



“Saat ini bukunya masih diedarkan internal di Bea Cukai dan Kementerian Keuangan, dan diharapkan kehadirannnya bisa memberikan semangat bagi yang membaca bahwa dimasa pandemi banyak hal positif bisa dilakukan dalam mengembangkan diri. Tak ada kata jeda untuk sebuah perubahan, Taka da kata berhenti untuk berinovasi dan meraih prestasi meski dimasa pandemi sekalipun,”paparnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)