Wow, Reksadana Syariah Ini Tawarkan Investasi Mulai dari Ceban

Rabu, 18 November 2020 - 23:26 WIB
loading...
Wow, Reksadana Syariah Ini Tawarkan Investasi Mulai dari Ceban
CEO Raiz Invest, Fahmi Arya saat melakukan konferensi pers kerja sama MAMI dan Raiz di Jakarta, Rabu (18/11/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Raiz Invest Indonesia luncurkan aplikasi Raiz untuk melayani investasi di reksa dana syariah kelolaan MAMI dengan dana mulai dari Rp10 ribu.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur Recurring (investasi berkala) dan Round-Ups (pembulatan) yang terdapat di aplikasi Raiz tersebut.

Direktur, Interim Presiden Direktur MAMI Afifa mengatakan pandemi Covid-19 mempercepat perubahan perilaku konsumen menjadi lebih mengandalkan transaksi digital, termasuk pada transaksi reksa dana. Kerja sama strategis antara MAMI dengan Raiz terbentuk berdasarkan kesamaan pandangan tentang pentingnya kemudahan akses dan transaksi yang nyaman untuk berinvestasi di reksa dana syariah , termasuk bagi milenial .

“Raiz memiliki aplikasi investasi mikro berbasis online dan fokus menjangkau generasi milenial. Kami harap akan semakin banyak generasi milenial yang menikmati peluang investasi di pasar modal syariah Indonesia,” ujar Afifa di Jakarta, Rabu (18/11/2020).

CEO Raiz Fahmi Arya mengatakan kerja sama dengan MAMI menyediakan produk investasi yang halal, berkualitas, dan sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk milenial.

“Melalui kerja sama dengan MAMI, salah satu perusahaan manajer investasi yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, kami yakin Raiz dapat memperluas penetrasi pasar,” kata Fahmi.

(Baca Juga : Webinar Series 5 bersama APRDI, Strategi MNC Asset Sejalan dengan Perkembangan Industri Reksa Dana)

Lebih lanjut Fahmi mengatakan bahwa permintaan masyarakat terhadap produk investasi syariah semakin meningkat. Oleh karena itu, Raiz menggandeng MAMI dalam menyediakan alternatif reksa dana syariah.

Sejalan, Director & Chief Legal, Risk and Compliance Officer MAMI Justitia Tripurwasani, sekaligus Kepala Unit Pengelolaan Investasi Syariah MAMI mengatakan industri reksa dana syariah di Indonesia terus mengalami peningkatan dalam lima tahun terakhir.

“Dalam setahun terakhir, AUM reksa dana syariah masih terus mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. Kami melihat masih banyak peluang pertumbuhan, mengingat semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya berinvestasi secara halal,” kata Justitia menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)