Webinar Series 5 bersama APRDI, Strategi MNC Asset Sejalan dengan Perkembangan Industri Reksa Dana

Kamis, 12 November 2020 - 09:25 WIB
loading...
Webinar Series 5 bersama APRDI, Strategi MNC Asset  Sejalan dengan Perkembangan Industri Reksa Dana
MNC Asset Management kembali sukses menggelar webinar series 5 bersama Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi Indonesia (APRDI). Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management kembali sukses menggelar webinar series 5 bersama Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi Indonesia (APRDI) dengan tema “Tantangan dan Strategi Industri Reksa Dana di Tengah Resesi Ekonomi akibat Pandemi Covid-19”.

“Kami secara khusus mengundang APRDI dalam webinar ini agar semakin menguatkan persepsi masyarakat bahwa industri reksa dana dan para pelaku di dalamnya tidak berjalan sendiri, namun ada asosiasi yang menjadi wadah utama kerbersamaan dan persatuan dari perkumpulan pelaku industri,” ujar Dimas.



Dalam kesempatan yang sama, Mauldy Rauf Makmur, Direktur Eksekutif APRDI selaku pembicara webinar series 5 ini mengungkapkan “Kami sangat mengapresiasi MNC Asset dalam mengadakan webinar ini dan saya yakin ke depan industri reksa dana akan semakin tumbuh. Hal ini tercermin dari angka SID (Single Identification Number) investor reksa dana yang mencapai 2,5 juta SID per September 2020," kata dia.



Senada dengan pernyataan Mauldy, Dimas menyampaikan bahwa pertumbuhan SID tersebut sejalan dengan strategi MNC Asset dalam menyasar investor retail secara luas yaitu melalui Reksa Dana Online MNC Duit. Adapun, kelebihan aplikasi ini adalah aman, fleksibel, terjangkau mulai Rp 100 ribu dan dapat diakses melalui Google Play dan website www.mncduit.co.id. Dengan batas minimal yang terjangkau tersebut, diharapkan MNC Duit dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)