Gelar Pelatihan, Trawlbens Bekali Mitra Bisnis Dengan Ilmu Logistik

Jum'at, 20 November 2020 - 02:53 WIB
loading...
A A A
Sedangkan konten training yang diberikan Trawlbens antara lain, teknik menerima order, melayani customer yang datang, juga melakukan handling atau penanganan paket kiriman. Dengan training ini diharapkan seluruh layanan Trawlbens di mitra bisnis sesuai standar perusahaan dan memuaskan konsumen.

"Selain materi tersebut, kami bekali juga pengetahuan terkait packing dan juga pentingnya asuransi pengiriman," katanya.

Beni yang juga Ketua Umum Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) ini juga mengatakan, kehadiran Trawlbens menjadi revolusi layanan logistik di Tanah Air dengan mengutamakan tarif jujur. “Memasuki revolusi industri 4.0 dan era digitalisasi, sudah saatnya sektor logistik memulai revolusi layanan berbasis teknologi," ujarnya.

Trawlbensjuga membuka peluang usaha menjadi pengusaha logistik kepada masyarakat. Syarat dan cara bergabung juga mudah serta bisa dilihat di situs Trawlbens.id.

Beni mengharapkan aplikasi ini dapat menjadi solusi permasalahan logistik bagi UMKM yang selama ini terkendala ongkos kirim yang mahal. “Selama ini teman-teman pengusaha UMKM terkendala masalah logistik. Biayanya kurang ramah di kantong. Kami hadir memberi solusi. Ini bukan janji tapi bukti,” tegasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)