Bisnis Pet Shop Kebal Pandemi Jadi Peluang Menjanjikan

Jum'at, 20 November 2020 - 22:53 WIB
loading...
A A A
Kabar baiknya, untuk para pebisnis yang tertarik untuk memulai bisnis Pet Shop, tidak perlu sulit sulit mencari tahu bagaimana cara memulianya, pasalnya Petshop Indonesia kini juga telah membuka peluang kemitraan bagi yang tertarik untuk memulai usaha Pet Shop, ada tiga sistem kemitraan yang ditawarkan, yakni investasi, joint venture, dan franchise.

Untuk investasi, dapat dimulai dari modal Rp100 juta saja, Sementara untuk Frenchise, modal yang dibutuhkan mulai dari Rp500 juta dengan BEP 18 bulan. "Tentu peluang ini hasil investasinya juga lebih besar dibandingkan dengan deposito atau bisnis franchise lainnya,” tuturnya.

Petshop Indonesia sendiri merupakan pioneer toko kebutuhan hewan peliharaan yang sudah mendigitalisasi bisnisnya sejak awal berdiri. Petshop Indonesia memiliki website resmi petshopindonesia.com, channel YouTube, Instagram, tiktok, dan channel sosial media lainnya dan selalu mengikuti tren perkembangan bisnis masa kini.

Petshop indonesia tidak hanya memainkan perannya di ranah offline saja, namun juga online sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pecinta hewan peliharaan di seluruh pelosok negeri. Sesuai taglinenya petshop indonesia sebagai pusat penyedia kebutuhan hewan peliharaan terbesar, terlengkap, terpercaya no. 1 di Indonesia, selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan para pet owner.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)