Catat! Jangan Ketinggalan, Bukopin Akan Datangkan BTS di 2021

loading...
Catat! Jangan Ketinggalan, Bukopin Akan Datangkan BTS di 2021
Direktur Utama Bukopin Rivan A Purwanto memastikan, KB kookmin sedang bernegosiasi dengan BTS, untuk mendatangkan Grup Idol K-Pop itu ke Indonesia pada tahun 2021. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Grup Idol K-Pop terkenal BTS (Bangtan Boys) akan menjadi brand ambasador PT Bank Bukopin Tbk. Direktur Utama Bukopin Rivan A Purwanto memastikan, BTS akan didatangkan perseoran pada tahun 2021. Pasalnya, BTS yang saat ini menjadi brand ambasador Kookmin Bank pun akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah Bank Bukopin.

"Sampai saat ini masih negosiasi antara KB kookmin dengan BTS, semoga bisa dapat direalisasikan 2021," kata Rivan saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Minggu (22/11/2020).

(Baca Juga: Dana Nasabah Asal Korsel ke Bank Bukopin Terus Bertambah)

Kata dia, BTS merupakan brand ambassador dari KB Kookmin Bank, setelah menjadi pemegang saham pengendali (PSP), sudah seharusnya BTS juga menjadi brand ambassador Bukopin. "Indonesia peringkat ke 3 penggemar BTS dan BTS sudah merupakan brand ambasador KB," katanya.



Saat ini KB Kookmin Bank telah menjadi pemegang saham pengendali yang telah mendapatkan restu dari OJK untuk menjadi pemegang 67% saham Bukopin. Kookmin dikenal sebagai bank yang memiliki kekuatan bisnis pada segmen retail banking serta usaha kecil dan menengah (UKM) yang selama ini juga menjadi kekuatan Bukopin.

(Baca Juga: Berkat KB Kookmin, Segmen Pasar Bank Bukopin Jadi Lebih Variatif)

Grup idol asal negeri ginseng yang baru merilis video musik berjudul Dynamite tersebut. Ketujuh anggota yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Jimin, Jungkook, V, Suga dan J-Hope ini memang memiliki banyak penggemar yang disebut ARMY di berbagai negara.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top