Telkom Bangkitkan Semangat Kreativitas ‘Kaum Rebahan’

loading...
Telkom Bangkitkan Semangat Kreativitas ‘Kaum Rebahan’
Telkom menggelar webinar press conferences Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition di Jakarta, Minggu (22/11/2020). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) melalui produk unggulannya IndiHome mendorong masyarakat agar lebih kreatif dan bisa berubah untuk terus maju.

VP Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom E. Kurniawan mengatakan sejak pandemi melanda Indonesia pada Maret 2020 lalu, seluruh kegiatan masyarakat menjadi berubah. Semua dilakukan di rumah mulai dari bekerja, belajar hingga beribadah. Untuk mendukung hal tersebut dibutuhkan akses internetyang cepat dan juga bisa di jangkau masyarakat mulai dari Sabang hingga Merauke.

“Telkom telah memiliki 167.000 km serat viber optik, ini empat kali keliling bumi, kami telah melayani dari Sabang hingga Merauke, layanan IndiHome juga telah menjangkau 97% kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” kata Kurniawan saat menghadiri webinar press conferences ‘Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition’ di Jakarta, Minggu (22/11/2020).

(Baca Juga : Cerita Erick Thohir: Tidak Mudah Menyakinkan Milenial untuk Gabung ke BUMN)



Meskipun seluruh aktivitas dilakukan di dalam rumah, namun menurutnya kreativitas harus tetap dibangkitkan, terutama oleh milenial yang merupakan generasi penerus bangsa. Untuk itu, IndiHome terus berupaya membangkitkan semangat dan potensi masyarakat Indonesia melalui social movement ‘Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition’.

“Pengguna internet naik 200%, artinya akses yang dibutuhkan cepat, kami berusaha berubah maju dengan pelayanan yang dimiliki sehingga semakin membaik. Sehingga milenial atau yang biasa disebut kaum rebahan tetap bisa maju dan kreatif walau hanya di rumah,” tambahnya.

Kompetisi ini telah dilaksanakan sejak 28 September 2020. IndiHome menggelar kompetisi ini bekerja sama dengan salah satu diva Indonesia, Melly Goeslaw. Kompetisi ini sangat disambut baik oleh masyarakat terlihat dari jumlah peserta sebanyak 1.207 penyanyi solo dan grup yang berasal dari Sabang hingga Merauke.



Seluruh peserta diseleksi melalui tahap eliminasi dan semifinal serta penilaian dan pemilihan langsung oleh para juri profesional seperti Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang. Kini persaingan peserta kompetisi semakin ketat dengan terpilihnya sepuluh peserta terbaik di tahap grand final yang akan memperebutkan juara satu, dua dan tiga pada IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top