Erick Thohir Tunjuk Anak Buah Mendag Jadi Komut PPI

Senin, 23 November 2020 - 14:10 WIB
loading...
Erick Thohir Tunjuk Anak Buah Mendag Jadi Komut PPI
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perombakan pada jajaran dewan komisaris PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) atau PPI . Perombakan jajaran Direksi dari PT PPI ini tertuang dalam Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-379/MBU/11/2020.

Dalam keputusan tersebut, Erick Thohir mengangkat Didi Sumedi menjadi Komisaris Utama PT PPI. Didi menggantikan posisi Lutfi Rauf yang kini menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Mesir. ( Baca juga:NU Isi Ceramah Masjid BUMN, Mahfud MD: Muhammadiyah-MUI Juga Dilibatkan )

Saat ini Didi memiliki jabatan di Kementerian Perdagangan. Dirinya menjabat sebagai Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri di Kementerian Perdagangan.

Vice President Corporate Secretary PT PPI Syailendra menyatakan jajaran keluarga besar PPI menyampaikan apresiasi kepada Lutfi Rauf atas integritas dan dedikasi yang tinggi selama menjabat komisaris utama PPI. Terutama dalam pengawasan dan arahannya mampu membawa perusahaan terus berkembang. ( Baca juga:Libur Akhir Tahun Dipangkas, KAI Akan Sesuaikan Jadwal )

"Pada hari ini, kami menyambut kehadiran komisaris utama yang baru di PT PPI (persero), kami berharap dengan adanya perubahan susunan ini dapat membawa PPI menuju cita-cita perusahaan dan semakin berjaya" ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Berikut susunan Dewan Komisaris PT PPI (Persero) yang baru:

- Komisaris Utama : Didi Sumedi
- Komisaris : Hamli
- Komisaris : Edy Cahyono
- Komisaris Independen: Muhammad Kapitra Ampera
- Komisaris Independen: Panel Barus
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)