Pupuk Kaltim Gelontorkan Rp1,69 Miliar ke 1.129 KK Terdampak Covid-19

Senin, 11 Mei 2020 - 16:47 WIB
loading...
A A A
"Inilah wujud sinergi positif antara Perusahaan dengan Pemerintah Kota, dengan saling dukung untuk membantu masyarakat. Apalagi kondisi saat ini, rasa berbagi dan kesetiakawanan sosial harus tetap tumbuh," kata Neni.

Neni berharap kepedulian dan dukungan Pupuk Kaltim terhadap penanganan Covid-19 di Bontang semakin ditingkatkan, baik bantuan langsung bagi masyarakat maupun melalui instansi pemerintahan dan stakeholders seperti yang selama ini berjalan.

"Bantuan ini patut disyukuri, semoga berkah bagi Perusahaan dan masyarakat. Atas nama Pemkot Bontang kami ucapkan terima kasih atas peran aktif Pupuk Kaltim mendukung penanganan Covid-19 dengan berbagai bantuan yang disalurkan," tambah Neni.

Salah satu penerima bantuan, Supandji (59), warga RT 20 Dusun Sidrap mengatakan paket sembako dan uang tunai dari UPZ Pupuk Kaltim sangat membantu dirinya memenuhi kebutuhan harian keluarga saat Ramadhan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 dengan kondisi tidak lagi bekerja karena sakit, sangat sulit baginya memenuhi kebutuhan dari pendapatan menjual sayur di depan rumah dan sekitar tempat tinggal.

"Alhamdulillah, sangat bersyukur dapat bantuan dari Pupuk Kaltim. Saya sehari-hari cuma jual sayur bantu istri, tapi sejak Corona tidak ada lagi pendapatan karena tidak bisa kemana-mana. Saya hanya bisa mendoakan Pupuk Kaltim terus maju dan berkembang," tutur Supandji.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)