Gelaran ICTM Dorong Pemulihan Pariwisata di Bali

Kamis, 26 November 2020 - 22:08 WIB
loading...
Gelaran ICTM Dorong Pemulihan Pariwisata di Bali
Kegiatan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020, kembali digelar di Bali, FOTO/MNC News Portal/Taufik Fajar
A A A
BALI - Kegiatan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 , kembali digelar di Bali. Sebelumnya acara yang dihelat untuk menghidupkan pariwisata ini, pernah dilakukan di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali pada 15 Oktober 2020.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa, pihaknya mengapresiasi kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) yang telah mengadakan kegiatan ini yang kedua kali di Bali. "Saya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali bersama jajaran mengapresiasi kegiatan ini digelar kembali di Bali," ujar dia dalam acara Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020, Kamis (26/11/2020).



Dia menjelaskan acara ICTM 2020 ini akan ada inspirasi untuk merangasang pemulihan ekonomi khususnya di Bali. Kemudian acara ini juga bisa menarik wisatawan agar bisa ke Bali. "Saya yakin acara ini akan bisa membantu memulihkan ekonomi. Walaupun itu kecil, tapi bagi saya berkah," ungkap dia.



Kegiatan ICTM 2020 ini merupakan salah satu upaya untuk menggerakkan kembali perekonomian dengan memanfaatkan kegiatan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) domestik di era adaptasi kebiasaan baru.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)