ICTM Serukan Aman Perjalanan Dinas Luar Kota

Jum'at, 27 November 2020 - 18:28 WIB
loading...
ICTM Serukan Aman Perjalanan Dinas Luar Kota
Peserta antusias mengikuti program buyers meet sellers dalam rangkaian kegiatan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 di Hilton Bali Resort, Bali. FOTO/Isra Triansyah
A A A
BALI - Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 berpindah dari Yogyakarta ke Bali. Acara ini dihelat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menggerakkan kembali perekonomian dengan memanfaatkan kegiatan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) domestik di era adaptasi kebiasaan baru.

Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh mengatakan acara ini untuk menghilangkan kekhawatiran dari sektor perusahaan guna bisa melakukan perjalanan dinasnya.

"Kegiatan ini untuk menghilangkan kekhawatiran sektor perusahaan yang selama ini sangat takut untuk melakukan perjalanan dinas dan melakukan meeting bagi karyawan diluar kantor. Jadi kami yakinkan agar tidak takut lagi melakukan perjalanan khususnya ke Bali," ujar dia di Hilton Resort Bali, Jumat (27/11/2020).



Kemudian, lanjut dia, pihaknya juga berharap agar perjalanan bisnis di 2021 segera dimulai dengan destinasi-destinasi yang sudah Kemenparekraf infokan kepada mereka. "Kita telah promosikan kepada mereka. Dan semoga di 2021 MICE segera berjalan," ungkap dia.



Sekedar informasi, kegiatan ICTM di Bali adalah yang kelima kali di tahun ini. Sebelumnya telah digelar di Jakarta, Bali, Malang dan Yogyakarta. Selanjutnya ICTM akan kembali digelar di Bogor.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)