LPKR Gabungkan Hunian dengan Tempat Bekerja untuk Milenial

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:49 WIB
loading...
LPKR Gabungkan Hunian dengan Tempat Bekerja untuk Milenial
Hunian bergabung dengan tempat kerja menjadi tren baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah mencetak rekor sukses enam kali peluncuran produk properti disepanjang tahun 2020 yaitu tiga acara di Lippo Karawaci dan tiga kali di Lippo Cikarang, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di penghujung akhir tahun 2020 meluncurkan inovasi produk untuk segmen milenial dan entrepreneur muda yaitu hunian berupa SOHO Flex/Space Lippo.“Proyek SOHO Flex / Space Lippo ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja,”ujar John Riady, CEO PT. Lippo Karawaci, Tbk. Selasa (1/12/2020).

(Baca Juga : Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih )

Dia mengatakan, milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain SOHO Flex/Space Lippo.John mengatakan, pada pagi hari bisa untuk tempat kerja (work), malam hari menjadi tempat tinggal (live) dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun (play) juga.

(Baca Juga : Ternyata Investasi di Bidang Properti Banyak Untungnya )

Menurut John Riady, selama delapan bulan terakhir Indonesia mengalami pandemik Covid-19, tetapi di sisi lain mendorong inovasi dan percepatan tren yang sudah ada. Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan work from home (WFH). Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live and play. “Kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan Smart Office Home Office yang terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD (Central Business District) Township Lippo Village Tangerang,”ujarnya.

(Baca Juga : Aplikasi Properti Sebut Ini Kesempatan Bagi Pasangan Muda untuk Beli Rumah )

Produk baru itu merupakan pembangunan terbaru di kawasan terbaik Lippo Village yang dikelilingi oleh berbagai kelengkapan fasilitas dan kenyamanan. Para pembeli SOHO Flex / SpaceLippo dapat secara resmi mendaftarkan unit miliknya sebagai tempat usaha untuk memperoleh SKPD (Surat Keterangan Domisili Perusahaan). John menambahkan, institusi perbankan dan keuangan yang bekerjasama untuk menyediakan fasilitas pembiayaan antara lain Bank Nobu, BNI, Permata, PaninDubai, Maybank, Asiatic dan Ciptadana. “Serah terima unit hanya dalam waktu enam bulan dengan tiga bulan grace-period sehingga diperkirakan para pembeli dapat menempati unitnya pada pertengahan tahun 2021,”katanya.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)