Segmen Milenial Paling Gurih Bagi Pengembang di Barat Jakarta

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Segmen Milenial Paling Gurih Bagi Pengembang di Barat Jakarta
GNA Group sodorkan kawasan hunian untuk milenial di tangerang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang GNA Group menggarap proyek terbaru Cluster Diamond yang diperuntukkan bagi generasi milenial. Tema tropis modern menjadi konsep eksterior mereka. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam. Warna-warna pada fasad menciptakan ambience hangat dan homey pada kawasan.Penempatan HT travertine dan woodplank pada fasad memberikan aksen utama yang kuat.

(Baca Juga : BI: Penyaluran Kredit Properti Oktober 2020 Meningkat )

Hunian di kluster Diamond memiliki bukaan yang cukup agar ruangan-ruangan dalam rumah mendapatkan cahaya yang cukup, dan udara menjadi lebih mengalir. ”Kehadiran kluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang,” jelas Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Dia memaparkan, kawasan Golden Stone Cluster Diamond dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic. Untuk keamanan kluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut kluster selama 24 jam.

(Baca Juga : Ini Penyebab Harga Properti di Tempat Wisata Mahal )

"Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital yang lebih praktis dan aman daripada kunci konvensional," katanya. Sedangkan untuk air bersih, kawasan Golden Stone sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air atau Water Treatment Plant (WTP) berkapasitas 300 meter kubik yang ada di dalam kawasan.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)